NewsPemilu 2024Politik

La Tinro: Andi Sudirman Sulaiman, Pilihan Tepat untuk Lanjutkan Pembangunan

ENREKANG, NEWSURBAN.ID – Politisi senior asal Sulsel, La Tinro La Tunrung menyebut Andi Sudirman Sulaiman adalah pilihan yang tepat untuk lanjutkan pembangunan.

Pernyataan itu, ia sampaikan saat hadir mendampingi calon Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman, kampanye di Kabupaten Enrekang, Sabtu 5 Oktober 2024.

La Tinro La Tunrung merupakan mantan Ketua Partai Gerindra Sulsel. Saat ini, La ia menjabat sebagai Anggota DPR RI Periode 2024-2029. Ia juga merupakan mantan Bupati Enrekang dua periode.

Baca Juga:Β Andi Sudirman Kampanye di Galesong, Dua Calon Bupati Takalar Ikut Mendampingi

Kehadiran Andi Sudirman disambut hangat oleh masyarakat saat kunjungan Silaturahmi di Kabupaten Enrekang.

La Tinro menyampaikan, bahwa dia yang sedang berada di Jakarta, langsung ke Enrekang. Untuk mendampingi kunjungan Andi Sudirman di Bumi Massenrempulu, julukan Kabupaten Enrekang.

β€œIni sebuah kesyukuran dan kehormatan masyarakat Enrekang atas kehadiran pak Andi Sudirman. Saya yang dengar kabar pak Andi Sudirman di Toraja dan akan melewati Enrekang. Saya langsung ke sini untuk menyambut beliau,” ungkapnya.

Baca Juga:Β Bendungan Pammukulu di Takalar dan Aspal Jalan di Bastem, Bukti Nyata Pembangunan Infrastruktur Era Andi Sudirman

Mantan Bupati Enrekang dua periode ini mendukung keberlanjutan pembangunan di Sulsel bersama Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan-Hati).

Terlebih dengan kerja nyata yang telah dia (Andi Sudirman Sulaiman) lakukan Andi Sudirman semasa menjabat Gubernur Sulsel, khususnya di Kabupaten Enrekang.

Baca Juga:Β Petani di Sinjai Rasakan Hasil Kerja Nyata Andi Sudirman

β€œEnrekang mengenal dan merespon bapak (calon) Gubernur kita (Andi Sudirman). Karena kita sudah melihat rekam jejak pembangunan yang sangat luar biasa waktu menjadi Gubernur Sulsel,” tuturnya. Karena itu, La Tinro mengatakan Andi Sudirman yang berpasangan Fatmawati Rusdi adalah pilihan tepat untuk lanjutkan pembangunan di Sulsel.

Politisi senior ini berharap, nantinya Andalan-Hati lebih mendorong potensi pertanian di Enrekang, dalam membawa kesejahteraan bagiΒ masyarakat.Β (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button