EkonomiMetroNewsNusantara

Terima Deputy Bisnis Pegadaian, Wali Kota Hadi: Kami Sangat Welcome kepada Pegadaian

Wali Kota Hadi menerima kunjungan silaturahim Deputy Bisnis Pegadaian Area Palu Dul Trisno. Hadi menyampaikan pihaknya sangat terbuka dan mendukung program-program Pedagaian di Kota Palu.

PALU, NEWSURBAN.ID Wali Kota Palu H Hadianto Rasyid menerima kunjungan silaturahim Deputy Bisnis Pegadaian Area Palu Dul Trisno SE.

Kunjungan petinggi Pegadaian tersebut diterima di ruang tamu kantor Wali Kota Palu pada Rabu (22/9/2021) pukul 14.00 Wita. Hadir mendampingi Asisten Administrasi Umum Imran Lataha.

Sejumlah agenda disampaikan dalam pertemuan tersebut. Di antaranya program pemulihan ekonomi nasional seperti penguatan kredit usaha mikro dari Pegadaian.

Selain itu, ada program bank sampah. Yakni, memilah sampah menjadi tabungan emas, pembiayaan kendaraan bermotor, tabungan emas. Bahkan, bahkan hingga gadai tanah juga menjadi program di pegadaian.

Dalam kunjungan itu, Dul Trisno meminta izin agar produk-produk yang ada di Pegadaian juga tersampaikan di semua instansi di lingkup Pemkot Palu.

Atas penyampaian tersebut, Wali Kota Palu Hadianto Rasyid merespons baik.

Hadi menyampaikan bahwa pada dasarnya Pemkot sangat welcome kepada pihak Pegadaian. Apalagi posisinya sebagai BUMN, maka program-programnya juga patut diberi dukungan.

Jadi tinggal pilihan saja mana yang dianggap cocok untuk kebutuhan masyarakat dalam menggadaikan barang atau kebutuhannya di Pegadaian.

Pegadaian itu kalau hemat saya merupakan salah satu alternatif yang bagus dalam menjawab kebutuhan masyarakat dan pilihannya beragam. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com