NasionalNewsPolitik
Trending

Abraham Samad Dinilai Layak Sebagai Figur Capres dari Indonesia Timur

Abraham Samad Figur Capres, Ilham Hanafi: Sangat Layak

Abraham Samad oleh sejumlah kalangan layak sebagai figur calon presiden 2024 dari wilayah Indonesia timur.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Dukungan Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad sebagai salah satu figur Capres/Cawapres 2024 terus mengalir.

Langkahnya berawal dari pembuatan grup WhatsApp ‘ABRAHAM SAMAD UNTUK RI’ pada 31 Oktober 2021. Grup itu, sudah memiliki ratusan anggota. Mereka aktif menggaungkan dan mulai mensosialisasikan Abraham sebagai capres/cawapres pada Pilpres 2024.

Baca Juga: Abraham Samad Muncul sebagai Figur Capres Refresentasi Indonesia Timur

Salah satu kerabat Abraham, Ilham Hanafie, mengakui, ia juga telah mengkonfirmasi keberadaan grup WhatsApp ini, ke Abraham.

“Alhamdulillah, respons beliau sangat positif. Beberapa hari lalu, saya berbicara dengan beliau soal keberadaan grup WhatsApp ini. Beliau bertanya ini, grup ini dari mana, saya jawab teman-teman di Makassar. Katanya, tidak apa-apa, lanjutkan saja,” ujarnya Sabtu (6/11/2021).

Baca Juga: Rawan Kecelakaan Akibat Sempit, Plt Gubernur: Alhamdulillah, Jembatan Pallatae Bone Sedang Berjalan

Ilham mengatakan, keberadaan Abraham sebagai figur capres sangat positif. “Pastinya positif dan berpeluang besar. Meskipun memang terlalu dini, tapi saatnya memang kita mengusulkan bakal calon yang menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang,” katanya.

“Secara pribadi saya sangat mendukung beliau sebagai capres. Saya rasa kapasitas beliau ini, layak mewakili figur Indonesia Timur,” terangnya.

Baca Juga: Pegiat Antikorupsi Djusman AR Mandikan Badik Warisan Leluhur, Ada Apa?

Abraham sendiri merupakan salah satu figur seksi setiap kontestasi pilpres. Seperti halnya pada Pilpres 2019 lalu. Saat itu menjelang Pilpres 2019 namanya juga gencar dicalonkan sebagai capres/cawapres. Bahkan, saat itu sempat deklarasi Calon Presiden/Calon Wakil Presiden 2019 di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulsel, 7 Mei 2018. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com