NewsNusantara
Trending

Tabrak Truk Terparkir, Dua Pelajar Bone Tewas

Tewas, dua pelajar di Kabupaten akibat menabrak truk terparkir. Polisi sempat membawa kedua korban ke Puskesmas namun nyawa keduanya tak selamat akibat luka parah.

BONE, NEWSURBAN.ID — Kecelakaan menawarkan dua pelajar di Dusun Bakeaju, Desa Kedai, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (7/11/2021).

Peristiwa itu, terjadi pada pukul 23.00 Wita, menewaskan dua pengendara sepeda motor. Yakni, Muh Suhardi lelaki (17) dan Hasriyanto lelaki (17). Kedua pelajar bone yang tewas, berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vino tanpa nomor polisi.

Baca Juga: 117 Cakades Teken Fakta Integritas, Bupati Bone: Harus Siap Terpilih dan Siap Tidak Terpilih

Suhardi dan Hasriyanto ini, menabrak sebuah truk bernomor polisi DT 9390 AD. Pengemudi truk terparkir itu adalah Aldi lelaki (21) warga Desa Tungke, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari membenarkan peristiwa yang membuat dua pelajar Bone tewas. Ia menjelaskan bahwa menurut saksi-saksi keterangan yang kami dapat.

Baca Juga: Banjir Lumpur di Tellu Limpoe Bone Seorang Pelajar Terseret

“Mereka berboncengan bergerak dari arah selatan ke utara, tiba-tiba langsung menabrak truk tersebut yang sedang terparkir dipinggir jalan,” ujarnya.

Sebelum meninggal dunia, Polisi sempat membawa kedua korban ke puskesmas Mare. Mereka mengalami luka dan pendarahan yang cukup serius.

Baca Juga: Rawan Kecelakaan Akibat Sempit, Plt Gubernur: Alhamdulillah, Jembatan Pallatae Bone Sedang Berjalan

“Akan tetapi nyawa kedua korban tersebut tidak bisa lagi selamat. Dan akhirnya meninggal dunia,” kata AKP Mustari. (fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com