NewsSulteng

Buka Porseni 2023, Reny Harap Bisa Membangkitkan Prestasi dan Kebersamaan

PALU, NEWSURBAN.ID – Wakil Walikota Palu dr. Reny A Lamadjido, Sp, PK, M.Kes membuka acara pembukaan kegiatan pekan olahraga dan seni (porseni) tahun 2023. Acara pembukaan dilaksanakan di halaman kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu pada Selasa 17-10-2023.

Hadir pula Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palu, Moh. Akhir Armansyah, ketua panitia Porseni, Kabid olahraga rekreasi Rahmawati Ali serta camat dan stakeholder lainnya.

Wakil Walikota Palu menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggitingginya kepada dinas pemuda dan olahraga kota palu yang telah menginisiasi pelaksanaan kegiatan pembukaan kegiatan pekan olahraga dan seni (porseni) tahun 2023.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Palu Hadiri Seminar Nasional Keteknikan Sematek 2023

Acara porseni merupakan salah satu wujud komitmen kita dalam menggalang semangat olahraga dan seni di kota palu, sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan, membangun semangat kompetisi, serta merayakan keberagaman yang ada di tengah-tengah kita.

Porseni tahun ini memiliki makna yang lebih dalam. Setelah menghadapi berbagai cobaan dan tantangan yang datang dalam beberapa tahun terakhir, kita hadir di sini dengan semangat yang tak tergoyahkan, siap untuk meraih prestasi dan Membuktikan bahwa kita bisa bangkit dari segala kesulitan.

Melalui porseni, kita berharap untuk menciptakan momentum positif dalam menjalani tahun yang penuh tantangan ini.

Baca Juga: Wawali Reny Tutup Pelaksanaan MTQ XXVII dan Palu Mengaji Tingkat Kota Palu

Melalui kegiatan porseni ini, kita juga ingin mendorong semangat kebersamaan, sportivitas, dan persatuan di tengah masyarakat kota palu.

Olahraga dan seni memiliki kekuatan untuk menjembatani perbedaan dan menciptakan hubungan yang lebih erat di antara kita.

Oleh karena itu, mari kita jadikan porseni ini sebagai ajang yang mempersatukan, bukan hanya sebagai kompetisi semata. (ysf)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button