MetroNewsSulsel
Trending

Lantamal VI Gelar Syukuran HUT ke-59 Kowal Tahun 2022 Secara Virtual

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) peringati HUT Korp Wanita Angkatan Laut (Kowal) Tahun 2022. Kegiatan itu mengelar upacara virtual dan syukuran Bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Rabu (05/01/2022).

Upacara HUT ke-59 Kowal tahun 2022 secara virtual tersebut dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono bertempat di Markas Besar TNI AL Jakarta.

Usai upacara virtual HUT ke-59 Kowal acara dilanjutkan dengan Syukuran dan Pembacaan sambutan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono selaku Ibu Catra Ratnanggadi Jalakanyasena oleh Ketua Korcab VI DJA II Ny. Erna Benny Sukandari.

Baca juga: Lantamal VI dan PIP Makassar Berkolabarasi Bersih Pantai Di Tengah Cuaca Ekstrem

Dalam sambutannya Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono mengucapkan sepada seluruh Kowal dimanapun berada selamat ulang tahun ke-59.

“Semoga Kowal semakin jaya dan professional. Kita berhadap agar Kowal semakin mampu berkiprah. Melalui kecerdasan intelektual, spiritual dalam kedewasaan dalam berpikir. Serta bertindak mengembangkan potensi diri,” ujarnya.

Dalam rangka HUT Kowal ke-59 ini, Kowal Lantamal VI telah melaksanakan berbagai kegiatan sebagai wujud bakti Kowal untuk negeri.

Baca juga: Lantamal VI Siap Mendukung dan Bersinergi Ops Lilin Tahun 2021

Di antaranya, bakti sosial serbuan vaksin dan pemberian sembako, ceramah virtual, anjangsana ke purnawirawan Kowal dan keluarga. Juga kegiatan Donor darah, ziarah ke makam pahlawan. Serta di akhiri dengan upacara dan syukuran hari ini.

Turut hadir dalam kegiatan upacara dan syukuran HUT ke-59 Kowal Tahun 2022. Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E M.M., CHRMP Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P , Para Asisten Danlantamal VI, Kakuwil Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatlinlamil-3, Dansatrol Lantamal VI, Kaladokgi TNI AL Yos Sudarso, Dansekesal Makassar, serta seluruh pejabat Lantamal VI Makassar lainnya dan pengurus Korcab VI DJA II. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com