NewsSulsel

Abaikan Pasien Kondisi Kritis Warga Bone Sorot Pelayanan UPT Puskesmas Cina Tidak Becus

BONE, NEWSURBAN.ID – Pelayanan di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) UPT Puskesmas Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mendapat sorotan lantaran pelayanan dinilai kurang maksimal.

Betapa tidak salah seorang keluarga pasien ( WW ) menyesalkan pelayanan yang terkesan abai terhadap pasien di Puskesmas tersebut hingga di buat marah.

Di mana kondisi pasien yang bernama Andi Ani yang mengalami sakit sudah kritis seharusnya mendapatkan perawatan intensi malah terkesan-diabaikan.

Baca Juga: Peristiwa Berdarah Gara-Gara Sengketa, Paman Tewas di Tangan Kemenakan

“Terpaksa saya marah marah karena sudah berapa kali kita panggil dokternya namun tidak kujung juga,” ungkapnya Senin 4/12/2023.

Lanjut WW bahwa pasien masuk pada pukul 07 pagi dan sampai pukul 12 siang pasien belum juga mendapatkan pelayanan alasannya pihak Puskesmas dokter belum datang.

“Siapa yang tidak kesal dan marah marah kalau pelayanannya begitu. Padahal pasien ini sedang gawat.,” kesal WW.

Baca Juga: Keluarga Korban Pembunuhan Hj Dahliah Minta Pelaku-Dikenakan Pasal Pembunuhan Berencana

Selain itu parahnya lagi semenjak pasien masuk dia tidak pernah mendapatkan pemeriksaan atau belum di tangani oleh pihak puskesmas.

“Mereka terkesan acuh tak acuh dengan pasien. Jadi kami dari pihak keluarga terpaksa mengambil paksa pasien untuk membawa ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone, karna takutnya pasien semakin kritis jika masih berada di puskesmas tersebut,” tambahnya.

Sementara itu pihak Puskesmas Cina belum memberikan tanggapan terkait hal ini. Hingga berita di turunkan. (fan)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button