MetroNewsParlemen

Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Santuni Anak Yatim Piatu dan Tahfiz

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Momentum Ramadan menjadi bulan saling berbagi. Tak ketinggalan Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo santuni anak yatim piatu dan tahfiz di Kota Makassar.

Pada hari ke 23 Ramadhan, Politisi Partai NasDem itu menyantuni anak yatim piatu bersama dengan komunitas Terasoulmate IKA SMAN 6 Makassar di Hotel Ramedo, Makassar, Jumat (14/4/2023).

Rudianto Lallo santuni anak yatim piatu, sebagai wujud rasa kepedulian sesama umat muslim. Terkhusus para anak yatim piatu.

Baca Juga: Rudianto Lallo Reses di Kelurahan Bunga Ejaya, Warga Minta Perbaikan Drainase dan Jalan

“Alhamdilillah hari ini saya bersama komunitas Terasoulmate IKA SMAN 6 Makassar berbagi dengan Anak yatim piatu dan tahfiz. Semoga ini dapat bermanfaat untuk anak-anak kita,” kata Rudianto Lallo.

Di kesempatan ini, legislator dua periode itu tak henti-hentinya memberikan motivasi kepada anak yatim piatu agar tidak patah semangat dalam menjalani kehidupan ini. Allah tidak akan membeda-bedakan ummatnya. Semua manusia sama disisi Allah SWT, kecuali ketakwaan.

“Ini-ditegaskan dalam surat Al-Hujarat ayat 13, jika semua manusia itu sama. yang membdakan ketakwaan kita. Jadi untuk anak-anakku, jangan karena tidak punya orang tua lantas malas-malasan, tidak ingin belajar. Mulai hari ini, ayo belajar. semua adalah pemimpin,”kata lelaki kelairan Lakkang itu.

Baca Juga: Gerebek Sahur di Lorong Sempit, Rudianto Lallo Bagikan Makanan Siap Santap

Dia menambahkan anak yatim piatu ini juga merupakan generasi penerus sekaligus aset bagi daerah dan negara yang akan melanjutkan estapet kepemimpinan di masa yang akan datang. Oleh sebab itu, perhatian dan kasih sayang sangat mereka butuhkan.

“Semoga anak yatim piatu ini selalu diberikan kesehatan dan semoga kelak menjadi anak yang soleh-solehah, –diwujudkan cita–citanya dan menjadi pemimpin yang adil,” harap Rudianto Lallo.

Kegiatan berbagi ini-diselenggarakan oleh komunitas Terasoulmate IKA SMAN 6 Makassar. Rudianto Lallo yang juga sebagai ketua IKA SMAN 6 Makassar terus mendorong agar kegiatan berbagi terus-dilaksanakan baik di Bulan Ramadhan ataupun dulan lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button