NewsSulsel
Trending

Seorang Warga Bone Ditemukan Tergeletak di Jalan, Tangannya Luka Robek

BONE, NEWSURBAN.ID — Seorang warga Bone, Sulawesi Selatan, harus di larikan ke RSUD Tenriawaru Bone, karena mengalami luka kritis pada bagian pergelangan tangan Selasa (25/1).

Berdasarkan informasi, korban itu bernama Saddang lelaki ( 28 ). Saat warga menemukan, Saddang dalam kondisi tergeletak di pinggir jalan. Korban, hanya mengenakan celana serta di tubuhnya berlumuran darah.

Humas RSUD Tenriawaru Ramli saat di hubungi mengatakan membenarkan adanya korban tersebut. Ia mengaku ada warga Bone yang datang membawa korban tersebut untuk mendapatkan perawatan sekitar pukul sekitar pukul 14.00 wita.

Baca Juga: Polres Bone Tangkap Lima Pelaku Narkoba, Satu Anggota Satpol PP

“Tetapi kami bingung mau menghubungi siapa. Karena korban ini tidak memiliki identitas. Bahkan BPJS-nya juga tidak ada,” ujarnya.

Korban ini, mengalami luka robek pada pergelangan tangan. Luka di duga akibat teriris benda tajam.

“Jadi, saya mohon bagi yang mengenal keluarga korban tersebut secepatnya menghubungi kami atau datang datang ke Rumah Sakit,” kata Ramli Humas RSUD.

Baca Juga: Andi Baso Bone Kecewa Dituding Mencuri Benda Pusaka di Museum Lapawawoi, Begini Penjelasannya

Sementara itu, salah satu keluarga korban Saddang, AH mengatakan korban ini mengalami depresi.

“Semenjak dia di tinggal sama istrinya pada bulan lalu, hidupnya semakin tak terurus dan sudah berapa kali kami ingatkan ketika bertemu,” ungkap AH.

“Bahkan, sudah berapa kali saya mau bawa ke Rumah Sakit Jiwa (Dadi), akan tetapi keluarga saudara-saudara korban yang lainnya tidak mau dan marah,” kata AH lagi.

Baca Juga: Jadi Sorotan Publik, Kapolres Bone Akan Tutup Tambang Batu Bara di Patimpeng Jika Tidak Miliki Izin

“Jadi lebih baik saya diam. Dari pada tambah susah lagi. Dan, sekarang ini saya rencana mau mengunjungi korban di RSUD untuk mengetahui kondisinya,” pungkasnya. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com