NewsOlahraga
Trending

FIFA Matchday, Timnas Indonesia Hadapi Timor Leste Malam Ini

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID ā€” Timnas Indonesia malam ini, Minggu (30/1) akan kembali bertanding menghadapi Timor Leste pada FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Pada pertemuan pertama, Timnas Indonesia berhasil menang 4-1. Bekal kemenangan atas Timor Leste di pertemuan pertama, Timnas Indonesia akan tampil percaya diri pada laga kedua FIFA Matchday.

Baca Juga: Beri Spirit, Ketua Golkar Makassar Munafri Temui Kapten Timnas Asnawi Mangkualam

Pengamat sepakbola nasional memprediksi anak asuh Shin Tae Yong bakal mengulang kemenangan pada laga kedua menghadapi tim berjuluk Lafaek itu malam ini.

Laga kedua tim akan tayang dalam siaran langsung di stasiun televisi Indosiar.

Baca Juga: Pemain Timnas Piala AFF 2020 Witan Sulaiman dapat Beasiswa Sampai S2 dari Wali Kota Palu

Laga kedua Indonesia vs Timor Leste akan jadi persiapan terakhir Shin Tae Yong jelang tampil di Piala AFF U-23 2022 di Kamboja pada 14-26 Februari mendatang.

Sebagian pemain di skuad senior Indonesia saat ini akan tampil di kejuaraan tersebut. Terutama Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh.

Baca Juga: Jika Timnas Juara Piala AFF 2020, Plt Gub: Asnawi dan Irfan Jaya Kita Beri Rumah

Masih ada banyak pekerjaan rumah yang harus-diperbaiki Timnas Indonesia saat melawan Timor Leste malam ini. Terutama Evan Dimas dan kawan-kawan sempat tertinggal 0-1 dari Timor Leste pada pertemuan pertama, Kamis (27/1).

Kondisi itu sempat membuat Shin Tae Yong murka. Pelatih asal Korea Selatan itu, mengaku sempat memarahi para pemain Timnas Indonesia usai babak pertama.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tekuk Laos 5-1, Geser Malaysia dari Puncak Klasemen

Ronaldo Kwateh juga mengakui skuad Indonesia belum sempurna. Pemain muda Madura United itu, mengingatkan Timor Leste bukan tim yang patut-diremehkan.

“Pertama kita tidak boleh meremehkan Timor Leste. Kita harus memperbaiki kesalahan dan mengurangi kesalahan di pertandingan sebelumnya. Karena masih banyak kesalahan yang kita lakukan. Saya juga harus bisa bermain lebih baik lagi,” ucap Ronaldo melalui YouTube PSSI. (cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com