NewsNusantaraSulawesiSulsel
Trending

Viral, Kakek Nenek Menikah di Bone, Usianya Terpaut 1 Tahun

BONE, NEWSURBAN.ID — Kakek nenek menikah di Kabupaten Bone, viral di media sosial. Informasi yang berhasil di himpun Kakek tersebut, bernama Baruddin 66 tahun.

Sementara sang mempelai perempuan adalah seorang Nenek bernama Wellung 67 tahun. Kakek nenek menikah di Desa Melle Kabupaten Bone.

Pernikahan kakek Baruddin dan Nenek Wellung pertama kali diposting di Sosial media, dimana diposting oleh pemilik akun Facebook Syapril La’mappatoba pada Kamis (24/2/2022).

Dalam postingannya tertulis komentar (SAMAWAki)
Detik adalah jalan Limit sejarah kilas balik kenangan.
Semenit ke depan mimpi menuai harapan.
Selangkah kemudian indah bertahta nyaman.

Bila telah tersurat sebuah takdir usia bukanlah penghalang untuk sebuah ibadah & sunnahnya. Bahkan ini menjadi motivasi bagi mereka yang sudah tua tapi jodohnya tak kunjung datang.

“intinya samawa’ki tetangga mamuare muduppa nyamenna lino makkutopa ri ahera matti” tulisnya pada kolom komentar ASMAWAki.

Kepala Desa Melle Hasyim yang di konfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan hal tersebut, dia mengatakan bahwa keduanya merupakan tetangga kampung.

“Katanya perkenalan mereka itu berawal dari keluarga nenek Wellung bernama Juha nah dia ini keluarga dengan Kakek Baruddin”kata Hasyim

Pernikahan Kakek Baruddin dan nenek Welung ini berlangsung di Desa Melle Rabu malam. Tak sedikit warga yang menyaksikan pernikahan tersebut, Kini keduanya sudah sah menjalin hubungan suami isteri secara sah. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button