MetroNews

Halalbihalal di Kecamatan Makassar, Indira Yusuf Ismail Pesan Jaga Kekompakan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Hadiri halal bihalal di Kecamatan Makassar, Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail dengan penuh rasa bangga mengapresiasi sejumlah pihak di Kecamatan Makassar yang telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

Dalam kegiatan halalbihalal lingkup Kecamatan Makassar yang digelar di GOR Tunas Bangsa, Selasa (23/4/2024), Indira menyerahkan langsung piagam penghargaan dari Camat Makassar Husni Mubarak kepada 10 pihak yang berdedikasi dan telah menjadi teladan dalam pekerjaannya.

Mereka adalah petugas penyapu jalan, petugas taman, petugas pemadam kebakaran, laskar pelangi, ASN, RT/RW, dan ketua forum LPM.

Baca Juga: Indira Dorong Masyarakat Bangun Keluarga Berkualitas

“Para penerima penghargaan ini bukanlah sekadar pekerja yang menjalankan tugasnya, namun mereka adalah teladan bagi masyarakat sekitar. Mereka adalah contoh nyata dari kesungguhan dan keberanian dalam menjalankan tugas-tugas yang-diemban. Tanpa pamrih dan dengan penuh semangat,” ucap Indira pada kegiatan halal bihalal di Kecamatan Makassar.

Pada kesempatan itu, Indira juga menyampaikan pentingnya semangat silaturahmi dan kebersamaan. Terutama dalam suasana pasca Ramadan dan Idulfitri yang penuh berkah.

“Kita sudah melewati Ramadan dan Idulfitri, kita sudah beribadah sebaik-baiknya. Insyallah semua ibadah kita d iterima Allah SWT dan doa doa kita-diijabah. Untuk membawa Kecamatan Makassar menjadi lebih baik,” tuturnya.

Baca Juga: Indira Yusuf Ismail Buka Bimtek Peningkatan Kapasitas Kelembagaan TP PKK Kota Makassar

Selain itu, Indira juga mengajak seluruh hadirin untuk terus menjaga persatuan dan kerukunan. Serta meningkatkan kolaborasi dalam berbagai program pembangunan yang sedang di laksanakan di Kota Makassar.

“Kita semua harus semangat dan kompak. Kegiatan apapun itu harus-dikerjakan dengan baik dan berkelanjutan. Kita sama-sama berdoa dan berjuang. Insyallah Allah memberi yang terbaik untuk Kecamatan Makassar dan Kota Makassar,” pungkasnya.

Indira berharap halalbihalal ini menjadi momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi antar warga. Serta memperkuat rasa kebersamaan dalam menjalankan berbagai kegiatan kehidupan sosial dan keagamaan. Untuk mewujudkan Makassar terus dua kali tambah baik. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button