HukumNewsNusantara
Trending

Asyik Pesta Sabu, Tiga Warga Cenrana Diamankan Polisi

BONE, NEWSURBAN.ID — Satuan Narkoba Polres Bone berhasil mengamankan orang saat tengah pesta sabu di Bone. Ketiga lelaki Kelurahan itu, di amankan polisi di Cenrana, Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone, Sulawesi, Kamis (7/4/2022).

Ketiga pelaku pesta sabu yakni, AK lelaki ( 28 ), CN lelaki ( 28 ) dan KS lelaki ( 19 ). Mereka ini, di amankan dari hasil laporan warga.

Baca Juga: Tanah Bergeser di Bone Rusak 12 Rumah Warga Pattukku

Ketiganya di perkirakan telah berpesta barang narkotika jenis sabu sekira pukul 18.20 wita di Kelurahan Cenrana.

Kapolres Bone AKBP Ardiansyah membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya ketiga pelaku ini di amankan dari laporan masyarakat.

Baca Juga: Oknum Jaksa AK Diduga Tilep Dana Desa Rp300 Juta di Bone

“Mereka ini sedang pesta narkoba di sebuah rumah, setelah menerima laporan anggota dari kepolisian langsung bergerak menuju TKP,” jelasnya Jumat (8/4/2022).

Setiba di lokasi anggota berhasil menangkap ketiga pelaku tersebut yang sedang pesat narkoba. Selanjutnya para pelaku ini langsung di bawa ke kantor untuk di proses lebih lanjut.

Baca Juga: Temui Gubernur Sulsel Instansi Vertikal Kementerian PUPR Bahas Jalan Makassar-Bone dan Parepare

Ada pun barang bukti sabu yang berhasil di amankan, –yakni Dua sachet kristal bening ukuran 1 kecil; dan 1 Sedang yang tersimpan dalam plastik klip bening yang di duga sabu serta dua buah pirex kaca. (fan)

Pilihan Redaksi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button