NewsNusantaraSulsel

PT CLM Jadikan Bulan Ramadan Sebagai Momentum untuk Berbagi

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID — PT Citra Lampia Mandiri (CLM) menjadikan bulan suci Ramadan sebagai momentum untuk berbagi. Perusahan tambang penghasil nikel ini, memberikan bantuan fasilitas untuk kebutuhan Masjid di desa pemberdayaannya. Tepatnya, di Desa Pasi-pasi, Kecamatan Malili, Luwu Timur.

Bantuan berupa lima buah kipas angin ini serahkan langsung oleh Manager External PT. CLM Idul Adha M. Muller dan di dampingi Superitendent External, Fauzi Lukman di kantor PT. CLM, di Jalan Soekarno Hatta, Desa Puncak Indah, Malili.

“Saya sangat berterima kasih kepada PT. CLM. Dengan adanya bantuan kipas ingin ini sangat membantu masyarakat yang ingin sholat di masjid An-nisa. Karena di masjid kami memang masih kurang kipas angin,” ungkap panitia pembangunan Masjid Annisa, Andi Syarifuddin.

PT CLM berbagi Takjil
PT CLM berbagi Takjil
Baca juga: PT CLM Berbagi dalam Program Jumat Sedekah di Lima Desa

“Semoga Allah, memberikan balasan atas kebaikan bapak-bapak dan perusahan PT. CLM, di beri keberkahan dalam segala aktifitasnya,” ucapnya.

Tak hanya itu, di bulan Ramadan ini PT. CLM turut berpartisipasi dalam kegiatan Ramadan berbagai tempat di kota malili. Di antaranya, dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan di sekitar lampu merah jalan Soekarno Hatta, Malili.

Takjil di bagikan sebanyak 300 ratus paket takjil di bagikan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Puasa. Maupun pemudik yang melintasi jalan tersebut.

PT CLM bagikan paket Sembako bagiwarga tak mampu
PT CLM bagikan paket Ramadan bagi warga tak mampu
Baca juga: PT CLM Bersinegri Pemerintah Desa Balantang dalam Program Ojek Online

Selain itu, PT. CLM juga menyasar rumah warga untuk membagikan sebanyak 100 Paket bingkisan Ramadan berupa perlengkapan salat seperti sarung, kerudung dan kopiah.

“Meski jumlahnya terbatas. Kami berharap bantuan ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Sehingga keberkahan Ramadan ini dapat di rasakan oleh semua masyarakat,” A. Doddy MB supervisor External. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button