NewsNusantaraSulsel
Trending

Gubernur Andi Sudirman: Polri Garda Terdepan dalam Percepatan dan Pengendalian Covid-19 di Tanah Air

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh” menjadi tema yang di usung pada 76 tahun Kepolisian Republik Indonesia.

Secara konsisten Polri melaksankan transformasi baik secara struktural maupun kultural dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat. Dan, memberikan pengayoman kepada masyarakat, melaksanakan penegakan hukum secara professional.

Baca Juga: Kapolda Sulsel Apresiasi Terobosan Direktur Intelkam Gelar Band Campus Competition

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, 76 Tahun Kepolisian Republik Indonesia telah mempersembahkan bhakti terbaik bagi tanah air. Polri berperan besar dan berada di garda terdepan dalam upaya percepatan dan pengendalian penyebaran Covid-19. Hingga dalam upaya bangkit pasca pandemi.

“Dua tahun hidup berdampingan dengan pandemi; jajaran Polri dengan segenap kekuatan telah menghadirkan program percepatan dan pengendalian penyebaran Covid- 19, di antara tugas pokok menjaga Kamtibmas,” kata Gubernur Andi Sudirman.

Baca Juga: HUT Bhayangkara ke-76, Danny, Kapolda dan Pangdam Jalan Santai Bersama

Dalam momen ini, Andi Sudirman mengharapakan, bakti dan pengabdian bagi bangsa dan negara. Dapat menjadi ladang pahala bagi segenap Insan Bhayangkara di tanah air.

“Semoga segenap pengabdian kita bagi Bangsa dan Negara menjadi ladang amal bagi kita semua,” tutur Gubernur Sulsel.

Baca Juga: Cegah Polarisasi-Hoaks Pemilu 2024, Polri Akan Bentuk Satgas Nusantara

Sementara, Kepoisian Daerah Sulawesi Selatan telah melaksanakan sejumlah kegiatan bakti sosial menyambut usia 76 tahun Polri. Di antaranya vaksinasi Covid-19; pengobatan gratis (umum dan gigi), donor darah; khitan; hingga operasi bibir sumbing dan langit-langit bagi masyarakat di Sulawesi Selatan. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button