NewsSulsel

Waspada! Ada Oknum Menyalahgunakan Profile Atas Nama Andi Herfida Attas

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID — Profile dengan nomor Wa 0815857152976 yang mengatasnamakan dan mencantumkan foto atas nama Andi Herfida Attas dimanfaatkan atau disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Hal itu di sampaikan langsung Andi Herfida Attas yang juga Istri Bupati Bulukumba A. Muchtar Ali Yusuf ke Kadis Komunikasi Informatika dan Persandian Daud Kahal.

Ibu Andi Herfida Attas menyampaikan jika foto dan namanya di manfaatkan atau di salahgunakan oleh oknum dengan tujuan tertentu. Hal itu merugikan Herfida Attas. “Bahkan, sudah banyak yang dia hubungi meminta sejumlah uang,” ujar Kadis Kominfo dan Persandian Daud Kahal di Kantornya, Selasa (25/7).

Baca Juga: Andi Herfida Attas Resmi jadi Bunda Forum Anak Bulukumba

Beberapa pengurus PKK dan Dekranasda menyampaikan jika nomor yg mengatasnaman dan memasang foto Andi Herfida Attas telah menghubunginya.

Kadis Kominfo dan Persandian Daud Kahal berharap kepada siapapun yang di hubungi oleh nomor tersebut agar tidak di layani. Atau tidak merespons karena itu adalah penipuan.

“Andi Herfida Attas itu adalah figur yang sangat menjaga wibawa dan harkat terlebih bahwa Beliau adalah Istri orang nomor satu di Bulukumba. Juga selaku Ketua PKK dan Ketua Dekranasda Bulukumba, sekaligus selaku Kepala Dinas Kebudayaan Kota Makassar. Sehingga Beliau tidak menginginkan namanya di catut seperti itu oleh karena akan merugikan pihak lain,” ujar Daud Kahal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button