MetroNewsNusantara
Trending

Peringati HUT 85 HIKMA, Ratusan Peserta Jalan Sehat Dilepas Sekda Kota Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Memperingati HUT 85 HIKMA, ratusan anggota meramaikan jalan sehat. Peserta jalan sehat,Himpunan Keluarga Masenrempulu (HIKMA) Sulawesi Selatan (Sulsel),dilepas Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, M. Anshar, di Anjungan City Of Makassar, Minggu (17/7/22).

Anshar yang juga ketua DPW HIKMA Sulsel-didampingi Ketua DPP HIKMA, Rukman Nurdin Karumpa, dan Sekjen HIKMA, Opan Lamara. Kegiatan ditandai dengan pelepasan balon gas sejumlah 85 buah ke udara.

Baca Juga: Danny Sebut Warga HIKMA Punya Kontribusi Besar di Makassar

“85 buah balon gas ini seperti umur HIKMA yang ke – 85 juga (HUT 85 HIKMA). Kebersamaan ini, wajib-dipupuk lebih lama agar keluarga besar HIKMA makin kompak kedepannya,” ucap Anshar.

Tak hanya itu, Anshar mengatakan ada dua agenda pada hari ini yakni Jalan Santai dan pembukaan Porseni HIKMA dalam rangka memperingati HUT ke – 85.

Baca Juga: Ansar Mangopo Bersama Pengurus HIKMA Sulsel SegeraDilantik

“Umur yang tak muda lagi. Namun, keluarga besar HIKMA semuanya berjiwa muda dan selalu ceria jika berkumpul bersama. Ini menunjukkan kekompakan keluarga besar yang lahir dari tanah Enrekang,” sebutnya.

Adapun rute jalan santai di mulai dari Anjungan City Of Makassar – CPI lalu kembali ke Anjungan City Of Makassar.

Baca Juga: Wali Kota Danny Pomanto Ajak Warga Massenrempulu Bersama Wujudkan Makassar Kota Modern

Hadiahnya juga cukup banyak ada satu buah sepeda motor, tumbler, setrika dan alat rumah tangga lainnya.

Anshar juga berharap kegiatan ini dapat mewadahi keluarga besar HIKMA untuk terus bersilatuhrahim dan mempererat tali persaudaraan. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button