MetroNewsPendidikanSulsel

Pengurus IKA Unhas Maros Serahkan Peralatan Sekolah ke Murid SD di Tanete Bulu

MAROS, NEWSURBAN.ID β€” Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Kabupaten Maros menyerahkan peralatan sekolah bagi anak-anak usia SD di Dusun Tanete Bulu, Desa Bontomanurung, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros (26/08/2023).

Penyerahan perlengkapan sekolah tersebut di serahkan langsung oleh Ketua IKA Unhas Kabupaten Maros, Chaidir Syam. IaΒ  di dampingi oleh sejumlah pengurus lainnya.

Baca Juga:Β Mahasiswa KKN Unhas Kelolah Sampah Plastik di Kecamatan Tanete Riattang Barat

Perlengkapan sekolah tersebut berupa tas dan paket alat tulis menulis. Dan di serahkan kepada 50 anak. Giat ini dil akukan dalam rangkaian peringatan Inklusi Day 2023. Kegiatan di adakan oleh Kemitraan dan sejumlah NGO lainnya beserta Pemkab Maros.

Chaidir yang juga Bupati Maros berharap momentum inklusi day menjadi semangat bagi semua. Untuk mewujudkan Indonesia menjadi rumah bagi semua.

Baca Juga:Β Rudianto Lallo Meriahkan Temu Nasional dan Halalbihalal IKA Unhas di Bantimurung

“Tanete Bulu memang menjadi salah satu daerah pelosok yang ada di Kabupaten Maros, kita berharap anak-anak kita yang ada disini dapat mendapatkan kesempatan yang sama dengan anak-anak lainnya yang ada di kota dalam menuntut ilmu”, ungkap Alumni Pemerintahan Unhas ini.

Lebih jauh, Chaidir menuturkan bahwa IKA Unhas Maros berharap bahwa desa ini menjadi salah satu desa binaan IKA Unhas Maros untuk mewujudkan desa inklusi dan maju. (rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button