MetroNewsNusantaraParlemenPendidikanPolitik

Milenial Alumni Unhas Berkumpul Rujab Ketua DPRD Makassar, Ini yang Dibahas

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID β€” Milenial alumni Unhas (Universitas Hasanuddin) berjumlah puluhan orang melakukan pertemuan di Rumah Jabatan (Rujab) Ketua DPRD Makassar, Rabu (17/8/2022). Milenial Alumni Unhas berbagai kelompok ini bertemu untuk bahas pembentukan Ikatan Alumni Unhas Kota Makassar.

Menariknya, dari pertemuan tersebut hadirnya beberapa alumni Unhas yang kini duduk sebagai Anggota DPRD Makassar.

Alumni Unhas yang masuk legislatif itu, di antaranya Ray Suryadi dari Fraksi Demokrat (Sospol). Fatma Wahyuddin dari Fraksi Demokrat (Teknik), Andi Suharmika dari Fraksi Golkar (Hukum). Rahmat Taqwa dari Fraksi PPP (Hukum), Harry Kurnia Pakambanan dari Fraksi Demokrat (Ekonomi). Ari Ashari Ilham dari Fraksi Demokrat (Ekonomi) dan Irmawati Sila dari Fraksi Hanura (Ekonomi).

Ada juga dari kalangan profesional. Seperti Imran Eka Saputra (praktisi hukum), Iwan Kurniawan Hamid (Managing Law Firm Rudal & Partners). Tri Febrianto (Entrepreneur), Faisal Satria (Bank Sulselbar), dr. Irwan Ashari (Direktur RSIA Ananda Makassar), Agung Tritayasa (Kemenkumham).

Baca Juga:Β Hadiri Pelantikan Pengurus PMTI, Rudianto Lallo Puji Kekompakan Masyarakat Toraja

Hadir juga menyaksikan pertemuan, Ketua Organisasi PP IKA Unhas, Sahman AT. Jurnalis senior Mulawarman, dan Akbar Endra.

Mereka membahas banyak hal dalam pertemuan penuh kekeluargaan itu. Mulai soal musda, termasuk figur ketua yang rencananya akan memimpin IKA Unhas Kota Makassar.

Salah satu inisiator IKA Unhas Makassar, Iwan Kurniawan Hamid, mengungkapkan, kegiatan ini atas inisiatif dari para alumni.

β€œKami dari alumni yang masih milenial ini melihat sudah seharusnya cepat terbentuk IKA Unhas untuk Kota Makassar,” kata Iwan.

Baca Juga:Β Rudianto Lallo, Perjuangkan Jaringan Telekomunikasi Warga Pulau

β€œSaya mengapresiasi ide untuk pembentukan IKA Unhas Makassar ini. Apa lagi rata-rata yang mewakili setiap fakuktas tadi adalah anak-anak muda/milenial. Ini menjadi warna tersendiri buat IKA Unhas,” tambah alumni lainnya, Tri Febrianto alias Buyung.

Sementara, Ketua Organisasi PP IKA Unhas, Sahman AT, yang hadir dalam pertemuan tersebut, mengaku bangga dengan inisiasi para alumni dari kalangan anak muda itu.

β€œIni harus-diapresiasi antusias dan animo alumni-alumni muda yang begitu besar akan pembentukan IKA Unhas Makassar ini,” katanya.

β€œIni tidak boleh dibatasi. Kita senang karena ada yang inisiatif,” tambahnya. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button