NewsNusantaraOlahragaSulsel

Tumbangkan Tim Kapolres Bone, Tim Tanete Riattang Juara Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2022

BONE, NEWSURBAN.ID — Tim Tanete Riattang juara sepak bola Kapolres Cup 2022 usai menumbangkan tim Kapolres Bone, (Tanete Riattang B) di final Kapolres Cup 2022. Skor akhir 1-0, membawa Tanete Riattang Juara Sepak Bola Kapolres Cup 2022 dalam laga di Stadion Lapatau Bone, Kamis (1/9/2022).

Turnamen sepak bola Kapolres Cup 2022, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ini, berlangsung mulai 15 Agustus lalu.

Tim Tanete Riattang juara, setelah berhasil mengunci gelar dan keluar sebagai juara Kapolres Cup. Setelah berhasil mengalahkan lawan tim-tim sepak bola yang ada di 27 Kecamatan, Kabupaten Bone.

Baca Juga: Semarakkan HUT 77 RI, Porles Bone Dan Pemda Gelar Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2022

Manager Tim Tanete Riattang Wawan sangat berterima kasih kepada para pemain. Menurutnya apa yang-dilakukan para tim sangatlah luar biasa.

“Tim kami memang tidak pernah ragu. Selain memiliki semangat yang tinggi kami juga yakin kalau Tanete Riattang yang akan menjadi juara,” ungkapnya.

Wawan juga sangat mengapresiasi adanya turnamen sepak bola ini. Khususnya Kapolres Bone AKBP Ardyansyah bekerjasama pemerintah daerah yang telah membuka Kapolres Cup.

Baca Juga: Tim 7 Bentangkan Bendara Merah Putih 77 Meter di Pulau Tangkukara

Menurutnya ini baru pertama kali-diadakan turnamen Kapolres Cup di Kabupaten Bone.

“Kami juga tidak lupa berterima kasi kepada seluruh masyarakat Bone. Yang senang tiasa selalu mendukung pertandingan ini hingga berjalan dengan lancar,” kata Wawan.

Adapun nama-nama tim sepak bola yang berhasil juara pada Kapolres Cup 2022 ini. Yakni, Tanete Riattang juara I, Tanete Riattang B juara 2,disusul Kecamatan Mare juara 3 dan Kecamatan Ajangale juara 4. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com