NewsNusantaraSulsel

Terima SK Guru PPPK, Bupati Bone Harap Tingkatkan Kualitas Kerja

BONE, NEWSURBAN.ID — Penantian panjang guru PPPK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bone Sulawesi Selatan akhirnya berakhir.

Dengan ini ribuan guru PPPK telah menerima SK di kantor halaman Pemerintah Kabupaten Bone. Yang di hadiri langsung oleh Bupati Bone H. Andi Fahsar M. Padjalangi Rabu (7/9/2022).

Menurut Bupati Bone Andi. Fahsar ini adalah pengangkatan ASN terbesar sepanjang sejarah Kabupaten Bone.

Baca Juga: Ketua DPRD Bone Sepakat Tolak Kenaikan BBM

“Alhamdulillah usaha dan kerja keras saudara sekalian hari ini telah membuahkan hasil dengan-diterimanya SK, itu wajib kita syukuri berkat Allah Subhana Wa Ta’ala,” ujarnya.

Fahsar pun berharap agar para penerima SK senangtiasa untuk kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan kerja tuntas.

“Diharapkan dapat menunjukkan dedikasi-disiplin loyalitas dan totalitas yang baik dalam bekerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bone yang kita cintai,” kata Andi Fahsar.

Baca Juga: Sempat Ricuh, Ribuan Mahasiswa Protes Kenaikan BBM di DPRD Bone

Sementara itu Plt BKPSDM, H. Rusli mengungkapkan pada tahap pertama ini, 983 orang dan tahap kedua nanti 592 orang, jadi total 1575 orang 4 jumlah calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang menerima nik vertikal sebanyak 150.

“Ada 1567 orang dari total usul nomor induk P3K 1575 terdapat 6 orang yang telah meninggal dunia dan 2 orang mengundurkan diri,” jelasnya.

Adapun yang akan-diserahkan SK-nya pada hari ini berdasarkan jenis kelamin, perempuan sebanyak 1.246 orang dan laki-laki sebanyak 321 orang.

“Dan ini berdasarkan lokasi penempatan di tempatkan pada SD 1.246 orang dan-ditempatkan pada SMP 321 orang,” H. Rusli. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com