HukumNewsPeristiwaSulsel

Suami di Palopo Habisi Nyawa Istrinya dengan cara Ditikam

PALOPO, NEWSURBAN.ID — Kasat Reskrim Polres Palopo Akhmad Risal mengungkap alasan pelaku yakni Ansar, tega menghabisi nyawa istrinya Adinda Zahra Raswana alias Wana.

Sebelumnya korban pertama kali-ditemukan oleh adik korban dalam kondisi bersimbah darah di Wisma Surya. Tepatnya di Jalan Andi Djemma, Senin 19 September 2022.

“Jadi pelaku (Ansar) menghabisi nyawa istrinya itu dengan cara-ditikam menggunakan badik pada bagian bawah ketiak dan lutut korban,” katanya.

Akhmad Risal menjelaskan, motif pelaku yang tega membunuh istrinya di sebabkan adanya pisah rumah.

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Pelajar di Bantaeng Diamakan Polisi, Motifnya Sakit Hati!

“Jadi antara pelaku dengan korban itu sudah pisah tempat tinggal, sudah tiga bulan,” jelasnya.

Kemudian, sebelum kejadian itu. Korban juga sempat-diajak untuk membawa anaknya berobat kerumah sakit karena anaknya dalam kondisi sakit.

“Jadi di ajaklah ini korban, tapi korban tidak mau dengan alasan mau keluar. Sehingga terjadi perselisihan hingga mengakibatkan pelaku nekat melakukan penusukkan terhadap korban sebanyak dua kali tusukan,” terang akhmad.

Baca juga: Diduga Cekoki Dua Anaknya dengan Racun Hingga Tewas, IRT di Pinrang Ditemukan Gantung Diri

Akhmad menyebut, terduga pelaku juga mengalami luka lantaran saat kejadian korban dan pelaku sempat bertengkar.

“Saat ini pelaku tengah mendapatkan perawatan medis di salah satu rumah sakit di Kota Palopo akibat luka yang di alami saat membunuh istrinya,” sebut Akhmad.

Usai menghasibis nyawa istrinya. Pelaku kemudian kembali ke rumah orang tuanya. “Setelah menusuk istrinya, pelaku kemudian kerumah orang tuanya dan memberi tahu ibunya bahwa telah membunuh istrinya,” jelasnya. (WD/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com