NewsOlahraga

Dianggap Berhasil, Kontrak Kontrak Shin Tae Yong Bakal Diperpanjang

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — Kontrak Shin Tae Yong sebagai pelatih Timnas Indonesia bakal di perpanjang. Sinyal itu,disampaikan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Pria yang akrab dengan sapaan Iwan Bule atau Ibul itu, mengakui sependapat dengan para pecinta sepak bola Tanah Air. Bahwa pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong layak-dipertahankan.

Baca Juga: Latihan Jelang Laga Melawan Timnas Indonesia U-23, Vietnam Dijaga Aparat

“Kita telah dan terus melihat bersama proses perbaikan yang-dialami timnas Indonesia, baik di level senior maupun junior. Keberhasilan menembus Piala Asia 2023 di level senior dan junior adalah fakta yang terbantahkan,” kata Iwan Bule di akun Instagram miliknya, pada Minggu (25/9).

“Belum lagi, perbaikan tingkat kedisiplinan, intensitas permainan, serta determinasi di lapangan. Kita percaya bahwa timnas Indonesia bergerak dan berproses ke arah perbaikan yang jelas,” kata dia lagi.

Baca Juga: Di taklukkan Vietnam karena Tampil Buruk, Timnas Indonesia U-23 Di hujat Netizen

Karena itu, Iwan Bule menilai seperti pandangan banyak pencinta timnas, dia sependapat perpanjang kontrak Shin Tae Yong sebagai pelatih Timnas Indonesia.

“Untuk itu, seperti pandangan banyak pencinta timnas. Saya berpendapat bahwa STY hendaknya-dipertahankan dan kontraknya di perpanjang,” ucapnya.

Baca Juga: Pemain Timnas Piala AFF 2020 Witan Sulaiman dapat Beasiswa Sampai S2 dari Wali Kota Palu

Namun itu, mengaku, itu baru pendapat pribadinya, belum menjadi keputusan bulat PSSI. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com