NewsPemilu 2024Politik

KOMPAK Paraikatte Siap Antar IAS Menuju Sulsel 01, Ini Alasannya

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Organisasi masyarakat KOMPAK Paraikatte menegaskan siap memperjuangkan Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menjadi gubernur Sulsel pada pilgub 2024 mendatang. Alasannya, IAS sudah terbukti sanggup menjadi pemimpin yang memberdayakan.

“Sudah terbukti ketika beliau memimpin Kota Makassar dua periode, Pak Aco (sapaan IAS–red) banyak sekali berdayakan orang,” terang Ketua Umum KOMPAK, Aco Amiruddin, di sela-sela weekend bareng IAS, di Bontojai, Kecamatan Tamalanrea, Ahad, 16 Oktober 2022.

Baca Juga: Ustad Andi Abdul Hafid Mappatoba Doakan IAS Gubernur Sulsel 2024 

Di hadapan ratusan anggota dan srikandi KOMPAK, Aco melanjutkan bahwa sosok IAS juga pandai membesarkan orang lain.

“Banyak sosok pemimpin yang hanya butuh bantuan, tapi sama sekali tidak pandai membantu. Kalau Pak IAS, layak di perjuangkan karena juga bisa perjuangkan orang. Yang saya dengar dan sudah rasakan seperti itu,” tegas Aco lagi.

Baca Juga: Kembali Garap Barru, IAS Prioritas Roadshow di Setiap Akhir Pekan

Suasana berakhir pekan IAS dengan anggota dan Srikandi KOMPAK begitu heboh. Selain di warnai bakar ikan, juga di iringi karaoke bareng.

IAS memberi apresiasi sikap KOMPAK yang ingin mengantarnya menuju kursi 01 Sulsel.

Baca Juga: Ribuan Pencinta Alam Camping Sambut HUT RI Bareng IAS di Bontolojong

“Tapi yang utama saat ini, kita saling mendoakan, agar cita-cita ini mendapat ridho Allah Swt. Doakanka sehat selalu, insya Allah di beri kesempatan ikut bertanding,” tegas IAS. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button