News

BIK 2022, Kepala OJK Darwisman Apresiasi Wali Kota Pare-pare

PARE-PARE, NEWSURBAN.ID Kepala OJK Regional VI Wilayah Sulampua, Darwisman menyampaikan apresiasi, kepada Wali Kota Parepare yang telah menyediakan sarana, dan prasarana kepada Kota Parepare sehingga kegiatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2022 berjalan dengan baik.

“Apresiasi juga kami sampaikan kepada seluruh kepala daerah seluruh Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Barat, terutama dalam penggunaan produk dalam negeri atau produk lokal,” ungkapnya pada sambutannya.

Baca Juga : Gubernur Sulsel Bantu Logistik Korban Terdampak Kebakaran Rumah Tongkonan di Toraja

Apalagi, melihat skema dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang di lakukan melalui perbankan. Artinya ini semua di salurkan melalui lembaga keuangan, dalam rangka mendukung pembangunan dan inklusi keuangan masyarakat dan tentunya pembangunan Sulawesi Selatan sendiri.

“Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan potensi yang luar biasa untuk menunjang pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan. Intinya di mana ada kolaborasi dan kerja tim di situ ada kemajuan dan pertumbuhan ekonomi,” jelasnya.

Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulawesi, Maluku, dan Papua menggelar kegiatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) Sulselbar Tahun 2022.

Bertajuk Inklusi Keuangan Meningkat, Perekonomian Semakin Kuat kegiatan di Tonrangeng Riverside, Kota Parepare, Sabtu (29/10/2022).

Baca Juga : Ketua DPRD Rudianto Lallo Serahkan Bantuan Ambulans ke Warga Maccini

Kegiatan Bulan Inklusi Keuangan di laksanakan selama bulan Oktober 2022. Puncak kegiatan Bulan Inklusi Keuangan Tahun 2022 di laksanakan pada tanggal 29 Oktober 2022 di Tonrangeng River Side, kota Parepare.

Terdapat 128 booth yang di meriahkan oleh 38 Industri jasa Keuangan se- Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Serta beberapa stakeholder lainnya antara lain pemerintah daerah, anggota DPD REI, dan UMKM binaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com