MetroNewsNusantara

Wali Kota Danny Ajak Swasta Sukseskan Ojol Day

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) berharap program Ojol Day setiap hari Selasa terus berlanjut. Untuk itu, Wali Kota Danny ajak swasta sukseskan Ojol Day.

Harapan ini diutarakannya saat Apel Pagi di Halaman Balaikota Makassar, Senin (31/10/2022). Danny meminta agar ASN dan Laskar Pelangi menggunakan Ojol di hari Selasa.

“Dengan menggunakan Ojol tiap hari Selasa, maka akan menghemat seratus ribu liter BBM dan juga tentunya membantu pekerjaan juga kehidupan para driver,” ungkapnya. Selain itu, juga Wali Kota Danny ajak swasta sukseskan Ojol Day.

Baca Juga: Wali Kota Danny Dampingi Senator Malarndirri McCarthy Kunjungi Museum Kota Makassar

Selain itu tambahnya, ojol day ini merupakan program sederhana namun berdaya guna.

“Sederhana saja karena tinggal memanfaatkan aplikasi ojek online di smart phone. Namun besar manfaatnya untuk perputaran ekonomi. Nah bagi Laskar Pelangi yang pendapatannya terbatas, saya meminta agar SKPD masing-masing memberikan solusi,” tegasnya.

Bukan hanya pegawai lingkup Pemerintah Kota Makassar saja yang di minta menerapkan ojol day. Wali Kota Makassar ini juga berharap ke depan pihak swasta turut serta berpartisipasi agar dapat menekan inflasi.

Baca Juga: Kukuhkan Pengurus Matador, Danny Pomanto Kagumi Semangat Anak Muda Makassar

“Pemkot kan hari Selasa. Kedepan saya akan berkomunikasi dengan pihak swasta agar juga menerapkan ojol day di hari-hari berikutnya. Jika masing-masing pihak menerapkan ojol day maka kita akan menghemat BBM seratus ribu liter setiap harinya,” jelas Danny.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com