NewsNusantaraSulteng

Hari Pertama Kerja 2023, Wali Kota Palu Sidak Kantor OPD Hingga Kantor Kecamatan

PALU, NEWSURBAN.ID โ€” Hari pertama kerja 2023, Wali Palu di wakili pejabat Pemkot Palu melaksanakan Inpeksi Mendadak (Sidak). Sidak, di lakukan untuk mengecek ASN di lingkungan OPD dan kantor Camat masuk kerja pada Senin (2/1/2023).

Sidak hari pertama kerja 2023 di bagi dalam beberapa tim. Mereka turun langsung ke semua OPD pada Senin, 2 Januari 2023 pada pukul 08.00 Wita.

Baca Juga:ย Hari Kerja Pertama 2023, Wawali Reny Pimpin Apel Bersama

Kepala BKDSDMD Kota Palu Abidin, S.IP mengatakan, Sidak ini, bertujuan untuk memastikan seluruh ASN maupun PHL masuk kerjaย  setelah libur Natal dan Tahun Baru.

“Inspeksi ini, untuk memastikan ASN maupun PHL masuk kerja pada hari ini, setelah libur Natal dan tahun baru,” katanya. Ia melakukan Sidak di dampingi Kabag Prokopim Setda Kota Palu Fatimah Hatta dan sejumlah pejabat lainnya.

Baca Juga:ย Hadianto Rasyid Beberkan Program Pemulihan Ekonomi Palu Pasca Covid-19 ke Gubernur dan Wali Kota Se ASEAN

Momentum Sidak tersebut juga menjadi kesempatan saling silaturahim sekaligus memeriksa kehadiran pegawai melalui absensi secara manual

Kaban BKDSDMD Kota Palu bersama sejumlah pejabat lainnya melaksanakan sidak di empat lokasi yakni di kantor DPRD Kota Palu. Kesbangpol Kota Palu, RSUD Anutapura Palu dan Kantor Camat Tatanga. (ysf)

Pilihan Redaksi:ย Kilas Balik Gempa dan Tsunami Palu, Wali Kota Hadi: Jadi Pelajaran Berharga Untuk Mitigasi Bencana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button