MetroNews

Sukses Realisasikan PBB 2022 Kecamatan Tanete Riattang, Bupati Bone Apresiasi Dan Beri Bonus Para Lurah

BONE, NEWSURBAN.ID Bupati Bone H. Andi Fahsar M. Padjalangi memberikan penghargaan kepada para Lurah dan kolektor PBB se Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Sulawesi Selatan yang telah berhasil merealisasikan 100% pelunasan PBB waktu ( 70 ) hari.

Dengan pencapaian ini para Lurah dan Kolektor mendapatkan berupa piagam serta hadiah uang tunai sebanyak 1 juta per Kelurahan dari Bupati Bone. Dan para Kolektor mendapatkan bingkisan dari Camat Tanete Riattang Andi Kumala Sari.

Selain itu Andi Fahsar juga memberikan bonus kepada para Lurah dalam pencapaian tercepat 1, 2 dan 3. Untuk tercepat pertama yakni Rp. 1 juta, ke dua, Rp. 750 ribu dan yang ke tiga Rp. 500 ribu.

Baca Juga : Gubernur Sulsel Minta ASN Mampu Tingkatkan Kualitas Kerja dan Amanah

Bupati Bone H. Andi Fahsar M. Padjalangi sangat bangga dan mengapresiasi tehadap capaian ini karena capaian ini berbeda dengan capaian pada tahun sebelumnya.

“Ini luar biasa hanya dalam 70 hari realisasi pelunasan ( PBB ) Pajak Bumi dan Bangunan di Kecamatan Tanete Riattang berhasil diselesaikan,” ungkapnya Selasa 3/1/2023.

Lanjut Bupati Dua Priode ini mengatakan. Dimana realisasi PBB pada tahun lalu di selesaikan dalam waktu 89 hari.

“Khusus untuk Camat sangat mengapresiasi atas apa yang telah di lakukan selama memimpin wilayah Tanete Riattang,” kata Andi Fahsar.

Baca Juga : Aliran Bab Kesucian, Menag: Kemenag Verifikasi Lapangan dan Ajak Dialog

Semoga capaian dan kerja tanggung jawab Camat Ibu Andi Kumala Sari bisa juga di lakukan oleh para camat lain,” tambahnya.

Sementara itu Sekretaris Camat Tanete Riattang Kabupaten Bone Edy Saputra Syam mengatakan bahwa keberhasilan realisasi PBB tidak lepas dari kerja kerja para Lurah dan Kolektor.

“Semoga apa yang di capai di 2022 lalu lebih di tingkatkan lagi di tahun 2023 ini. Selain itu capaian ini juga tidak lepas arahan dan perintah dari Bapak Bupati Bone yang selalu senangtiasa membimbing kami dalam melakukan tugas dan tanggung jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button