NewsPemilu 2024PolitikSulsel

Gerindra Sulsel Mulai Panaskan Mesin Partai untuk Menangkan Pemilu 2024

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras bertandang ke Kantor DPC Gerindra Kota Makassar, Jl Raya Pendidikan, Makassar, Senin (9/1/2023).

DPC Gerindra Kota Makassar merupakan titik ke 23 dari 24 DPC di Sulsel dalam agenda rutin yang dilakukan AIA akronim Andi Iwan Aras bersama pengurus DPD Gerindra Sulsel lainnya.

Pada kesempatan itu, AIA memastikan kesiapan seluruh pengurus DPC termasuk Gerindra Kota Makassar dalam menyambut event politik pada Pemilu 2024 mendatang.

“Agenda ini terkait persiapan seluruh DPC Gerindra yang ada di Sulawesi Selatan dalam memasuki perhelatan politik tahun 2024. Kemudian bagaimana kesiapan infrastruktur partai,” ujarnya.

Baca juga: Gerindra Bone Target 9 Kursi DPRD pada Pemilu 2024

Anggota Komisi III DPR RI itu juga menegaskan terkait maksimalisasi persiapan mesin partai. Serta bagaimana semua potensi yang ada di Wilayah Kota Makassar bisa bergerak.

“Kesiapan dan strategi pemenangan sangat penting. Bagaimana perkembangan penjaringan bakal calon legislatif agar dapat meraup suara yang banyak nantinya,” cetusnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Eric Horas melaporkan bahwa seluruh struktur dan mesin partai sudah siap dalam menghadapi perhelatan politik mendatang.

Baca juga: AIA Akan Mundur dari Gerindra Jika Tidak Menangkan Prabowo di Sulsel

“Struktur kita sudah lengkap 100 persen. Penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg) sudah 80 persen. Hingga kini Gerindra Kota Makassar masih tetap membuka pendaftaran Bacaleg,” terangnya.

Eric Horas sangat optimis dengan kesiapan melakukan oleh pengurus DPC Gerindra, pengurus sayap partai hingga ke tingkat ranting. Upaya memaksimalkan potensi yang ada dalam menghadapi Pemilu 2024.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir oleh jajaran Pengurus DPD Gerindra Sulsel. Ketua, Sekretaris, Bendahara DPC Gerindra, Anggota DPRD Fraksi Gerindra dan 15 PAC Gerindra Kota Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button