MetroNews

Pindah Tugas Sebagai Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah Titip Kampung Halaman Ke AKBP Arief Doddy

BONE, NEWSURBAN.ID Selama setahun enam bulan AKBP Ardyansyah menjabat sebagai Kapolres Bone dinilai banyak melakukan perubahan. Dan kini akhirnya Ardyansyah harus meninggalkan kampung halaman yang mendapatkan tugas baru sebagai Kapolres Bulukumba Sulawesi Selatan.

Salah satu keberhasilan Ardyansyah saat menjabat kapolres Bone yakni mengawal pemilihan pilkades serentak pada tahap pertama dan kedua 2022. Selain itu membongkar para jaringan mafia pukat harimau serta peredaran internasional barang haram jenis sabu yang di nilai cukup tinggi di wilayah hukum polres Bone.

“Ya sedih si rasanya meninggalkan kampung halaman, keluarga tercinta dan beserta para sahabat teman juga seluruh masyarakat Bone yang selama ini membatu saya dalam mengungkap peristiwa yang ada di Bone,” ujarnya saat menggelar pisah sambut di halaman rujab Bupati Bone Senin 9/1/2023 malam.

Dirinya pun tidak menyangka kalau acara pisah sambut ini di gelar di rujab ini sangatlah meriah.

Baca Juga : Polisi Ungkap Pembunuhan Berencana di Makassar, Pelaku dan Korban di Bawah Umur

“Terima kasih Bapak Bupati Bone selaku orang tua kami beserta jajaran pejabat pemda Bone atas bimbingannya selama saya menjabat di sini,” tutur Ardyansyah.

Ia pun menitipkan kampung halaman kepada selaku pejabat baru Kapolres Bone AKBP Arief Doddy.

“Izin komandan saya titip kampung halaman, semoga di tangan Bapak Doddy Bone ini jauh lebih baik lagi dari saya. Dan Tidak lupa juga saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Bone jika ada kesalahan dan dosa selama bertugas di Bone. Sekarang tugas saya di Bulukumba tapi hati saya tetap ada di Bone,” tambahnya.

Sementara itu Bupati Bone H. Andi Fahsar M. Padjalangi sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada AKBP Ardyansyah yang telah melakukan tugas dan tanggung jawab selama bertugas di Bone.

“Rasanya sedih untuk melepas ananda ke daerah lain, tetapi apa boleh buat tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolres yang harus kita terima. Dan saya yakin kebaikan apa yang di lakukan selama di Bone akan di bawa ke daerah lain khususnya di Bulukumba,” tututnya.

Baca Juga : Bupati Gowa Nilai Kolaborasi Perbaikan Hutan Perlu Dibenahi Dalam Penanganan Bencana

Memang tidak mudah menjadi Kapolres di kampung sendiri. Dan ini suatu kebanggan dan kesyukuran bagi kami karena baru kali ini ada putra mahkota menjabat sebagai Kapolres Bone.

“Selamat jalan nanda Ardyansyah dan selamat bertugas di tempat barunya semoga amanah dan di sukseskan segala galanya. Kami dan seluruh masyarakat Bone selalu mendoakan ananda Ardyansyah bersama keluarga tercinta agar selalu di berkahi oleh Allah swt,’ kata Andi Fahsar.

Dan tidak lupa juga mengucapkan kepada pejabat baru selaku Kapolres Bone.

“Selamat datang dan selamat bertugas Bapak AKBP Arief Doddy Suryawan semoga amanah tanggung jawab sebagai Kapolres Bone. Serta cepat memahani adat dan istiadat di Bumi Arung Palakka ini,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button