MetroParlemenPolitik

Hadiri Ultah Danny Pomanto ke-59 Tahun, Rudianto Lallo: Wakafkan Diri untuk Makassar dan Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo turut hadir merayakan ulang tahun Wali Kota Moh. Ramdhan Pomanto, di kediaman pribadinya Jalan Amirullah, Senin (30/01/2023) dini hari. Rudianto Lallo berharap di Ultah Danny Pomanto ke-59 tahun ini dapat mewakafkan diri untuk Sulsel.

Di usia Danny Pomanto sapaan akrab Moh. Ramdhan Pomanto yang kini genap 59 tahun, Rudianto Lallo menaruh harapan besar kepada wali kota dua periode itu.

“Semoga di usia ke-59 ini, pak wali senantiasa di sisa hidup beliau mencurahkan dan mewakafkan diri untuk warga Makassar dan Sulawesi Selatan,” harap Rudianto Lallo.

Baca Juga: Ketua DPRD Rudianto Lallo Mulai Pasang Kuda-kuda Maju Pilkada Makassar 2024

Pada kesempatan tersebut, legislator Partai NasDem itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

“Semoga pak wali senantiasa mendapat lindungan dari Allah SWT. Juga kesehatannya terjaga, panjang umur, dan tentu saja sukses dalam menjalani karir sebagai wali kota. Dan tentu untuk yang lebih luas ke depan,” tuturnya saat hadiri perayaan ultah Danny Pomanto yang ke-59 tahun.

Syukuran ulang tahun Danny turut hadir Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto, jajaran Pemerintah Kota Makassar, dan beberapa komunitas.

Danny Pomanto pada kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman yang hadir.

“Terima kasih doa yang luar biasa, kami tidak ada apa-apanya tanpa kalian,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button