MetroNewsOtomotif

Bengkel Kalla Toyota Hadirkan Program Peduli Banjir: Tetap Tenang, Service Aman!

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Bengkel Kalla Toyota perduli terhadap adanya beberapa wilayah di Sulawesi Selatan sedang di guyur hujan beberapa hari terakhir. Akibat curah hujan dengan intensitas yang tinggi ini, beberapa titik di Makassar maupun di beberapa daerah akhirnya terdampak banjir.

Kejadian ini pun menyebabkan berbagai macam kerugian, salah satunya yakni pada kendaraan mobil yang di paksakan melewati genangan banjir. Hal ini tentu saja bisa menyebabkan terjadinya masalah pada mesin kendaraan.

Karena itu, bengkel Kalla Toyota menghadirkan program Kalla Toyota Peduli Banjir. Melalui program ini, Kalla Toyota memberikan berbagai penawaran menarik. Di antaranya, layanan free check-up pasca banjir berupa battery check, brake check, engine check, dan 9 item check lainnya.

Baca Juga : KALLA dan Kapolda Sulawesi Selatan Resmikan Program CSR Pengaspalan Mako Ditsamapta dan Mako Polda Sulsel

Tak hanya itu, bengkel resmi dari Kalla Toyota ini juga menyediakan layanan engine tune up dengan special diskon jasa hingga 20%. Selain itu, tersedia pula layanan engine overhaul dengan diskon jasa 20% di tambah dengan layanan free engine clean. Penawaran menarik ini hanya berlaku mulai dari 13 hingga 28 februari 2023 di seluruh bengkel Kalla Toyota.

“Kalla Toyota senantiasa membuktikan komitmennya untuk memberikan kemudahan kepada seluruh pelanggan setia. Karena itu, sebagai upaya untuk membantu pelanggan Toyota yang terkena dampak dari cuaca ekstrim beberapa hari ini, kami menghadirkan program ‘Kalla Toyota Peduli Banjir’ yang kami harapkan dapat menjadi solusi yang tepat dan juga aman bagi masyarakat yang ingin memeriksakan atau melakukan servis, pada kendaraannya yang terkena dampak dari banjir. Selain itu, kami juga berharap di setiap program, kami dapat memberikan pengalaman servis yang menyenangkan kepada pelanggan,” ungkap M. Noor Iqbal Yafie, selaku After Sales & Customer First General Manager Kalla Toyota.

Baca Juga : Melalui Program Gathering Online Kalla Toyota Bagi-Bagi Motor

Program ini berlaku untuk seluruh tipe dan model kendaraan Toyota, serta tidak ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan penawaran ini. Pelanggan Kalla Toyota yang ingin melakukan pengecekan kendaraan, maupun melakukan servis bisa langsung mengunjungi bengkel Kalla Toyota terdekat selama periode program.

Selain itu, pelanggan yang melakukan servis di bengkel Kalla Toyota, akan mendapatkan fasilitas berupa ruang tunggu ber-AC yang nyaman, kid’s corner, minuman dan juga makanan ringan, working space, serta mushallah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button