NewsSulsel

Bupati Adnan Minta NU Gowa Terus Berkontribusi Terhadap Pembangunan Daerah

Peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama

GOWA, NEWSURBAN.ID Kehadiran Nahdlatul Ulama (NU) khususnya di Kabupaten Gowa membantu mengawal jalannya Pemerintahan Kabupaten Gowa.

Hal ini di ungkapkan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan usai Melepas Peserta Jalan Sehat Peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama di Jalan Masjid Raya Sungguminasa, Minggu (26/2).

Ia mengungkapkan Nahdlatul Ulama telah melahirkan kader-kader terbaiknya yang mampu memimpin daerah, provinsi, bahkan Indonesia ini sehungga menjadi lebih baik, lebih maju, yang lebih hebat dan masyarakatmya semakin sejahtera.

Baca Juga : KAHMI Sulsel Dorong Mahfud MD Sebagai Cawapres 2024

“Melalui momentum 1 abad ini semoga NU terus memberikan kontribusinya, masukan dan mengawal jalannya pemerintahan. Sehingga kita terus bisa membangun daerah ini lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Adnan mengaku, keberadaan NU di suatu daerah sangat membantu pemerintah. Menurutnya dalam membangun suatu daerah pemerintah tidak bisa jalan sendiri namun di butuhkan kolaborasi dan kerjasama dari seluruh pihak salah satunya NU.

“Mari kita menjaga silaturahmi, menjaga hubungan emosional kita dengan baik. Karena tentu dalam membangun daerah perlu berkolaborasi termasuk dengan NU. Sehingga Gowa bisa menjadi daerah yang lebih maju dan bahkan menjadi percontohan di Sulsel,” harap Adnan.

Sementara Ketua NU Kabupaten Gowa, Abdul Jabbar Hijaz mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk dalam mempersatukan seluruh komponen masyarakat melalui kegiatan jalan sehat ini.

Baca Juga : Wali Kota Hadi Harap Muscab IDI Kota Palu Lahirkan Rekomendasi Progresif

“Alhamdulillah NU bisa eksis sampai saat ini karena adanya ikatan persaudaraan yang ada. Semoga kita semua berada dalam keadaan yang baik dan ukhuwah islamiyah,” tutupnya.

Pada jalan sehat ini NU menyiapkan berbagai doorprize seperti umrah, motor, kulkas, mesin cuci, televisi, dispenser dan hadiah menarik lainnya.

Turut di ikuti Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni, Sekda Gowa Kamsina, Forkopimda Gowa, dan Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button