NewsPendidikanSulsel

Kajati Sulsel Minta Pemda Bone Tingkatkan Kualitas Pendidikan Anak

BONE, NEWSURBAN.ID – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Leonard Eben Ezer Simanjuntak melakukan kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Bone, Senin 20 Maret 2023.

Dalam kunjungan kerjanya, Kepala Kejaksaan Negeri Sulawesi Selatan didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Selatan Ny. Friska Leonard Simanjuntak menyempatkan waktunya untuk mengunjungi dan menyapa di TK. Adhyaksa XX Bone.

Di TK Adhyaksa XX Bone, Kajati Sulsel dan Ketua IAD Wilayah Sulsel disambut Kepala Sekolah TK Adhyaksa, dan anak-anak TK Adhyaksa yang memberikan persembahan tari paduppa, puisi dan lagu yang berbahasa bugis.

Baca juga: Bersama Kajati Sulsel, Danny Resmikan Empat Unit Rumdis Asisten Kejati Sulsel

Kajati Sulsel menyampaikan kehadirannya bersama Ketua IAD Wilayah Sulsel untuk melihat langsung fasilitas pendidikan baik sarana dan prasarana Taman Kanak-Kanak. Serta menyapa satu persatu guru-guru dan anak-anak TK.

“Kami berharap kedepannya TK Adhyaksa XX Bone dapat lebih-ditingkatkan sarana dan prasarana belajar dan bermain anak-anak TK tersebut,” ujarnya.

Leonard meminta kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bone dan Pemerintah Daerah Bone dapat memberikan bantuan pengembangan sekolah TK. Adhyaksa.

Baca juga: Kejari Bone Terima Berkas Perkara Kasus Rudapaksa Anak di Bawah Umur Berkibat Korban Meninggal

Selain itu, Kajati Sulsel juga mengapresiasi tenaga pengajar yang sudah membimbing dan mendidik anak-anak dengan baik. Sehingga, katanya, untuk menghasilkan bibit -bibit unggul yang berkualitas dengan harapan dapat menjadi generasi penerus bangsa.

“Terima kasih atas sambutan yang membahagiakan ini kedatangan Kajati Sulsel dan Ketua IAD Wilayah Sulsel. Ini menjadi suatu kehormatan dan kegembiraan bagi TK Adhyaksa XX Bone. Ini kali pertama Bapak Leonard Eben Ezer Simanjutak bersama Ibu mengunjungi TK Adhyaksa XX Bone,” katanya. (Fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button