HukumNews

Mayat Bayi Terbungkus Kain Hitam Gegerkan Warga di Gowa

GOWA, NEWSURBAN.ID — Penemuan mayat bayi terbungkus kain hitam di dalam kamar sebuah rumah di Perumahan Natam Perdana Asri Dusun Baddo Baddo, Desa Jenemadingin, Kecamatan Pattalasang, Gowa , Jumat (24/3) gegerkan warga warga.

Bayi yang belum teridentifikasi jenis kelaminnya itu di temukan pertama kali oleh seorang pemuda bernama Muh. Zikir. Saat itu, ia hendak membersihkan rumah kosong tersebut, dan menemukan bayi yang terbungkus dengan kain dalam kondisi tidak bernyawa.

Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Bahtiar, mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan adanya penemuan mayat bayi dari warga setempat.

Dia menerangkan, bahwa awalnya pemuda bernama Muh. Zikir ini hendak membersihkan rumah kosong. Saat itu ia tiba-tiba mencium bau yang tidak sedap dari dalam kamar rumah kosong tersebut.

Baca Juga: Kamis Sedekah Polres Gowa, Personil Sisihkan Gaji Untuk Bersedekah

“Setelah mencium bau tidak sedap tersebut, Pemuda ini (Muh. Zikir) langsung memanggil tetangganya mencari tau bau tersebut. Dan menemukan mayat bayi yang terbungkus kain sarung berwarna hitam,” jelas Kasat Reskrim.

Saat datang ke lokasi, ungkap Bahtiar, bayi tersebut ternyata tergeletak di dalam kamar sebuah rumah kosong.

Dia menjelaskan bahwa mayat bayi tersebut saat ini sudah di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Oleh Biddokkes Polda Sulsel untuk di lakukan otopsi.

“Tim Inafis Polres Gowa dan Biddokes Polda Sulsel telah melakukan olah TKP. Saat ini mayat bayi tersebut sudah berada di rumah sakit Bhayangkara untuk keperluan otopsi. Dan untuk jenis kelamin bayi tersebut belum kita teridentifikasi karena masih menunggu hasil labfor dari Biddokkes,” terang Kasat Reskrim Polres Gowa.

AKP Bahtiar mengatakan, bahwa kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Dan saat ini lokasi di lokasi penemuan mayat bayi tersebut sudah terpasang garis Polisi. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button