MetroNews

Randa Azzahra Travel Berangkatkan Empat Gelombang Jemaah Umrah Ramadan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Menyambut Bulan suci Ramadan 1444 H/2023, PT. Randa Azzahra Alharamain kembali memberangkatkan Jemaah umroh, sebanyak empat gelombang keberangkatan melalui bandara Hasanuddin Makassar.

Pada momentum pemberangkatan umrah awal ramadan kali ini, owner Randa Azzahra travel mendampingi khusus keluarga besar bapak DR.Drs.Ir.H. La Tunreng M.M,IPU, dan stafnya dalam rangka melaksanakan ibadah umrah Ramadan di tanah suci Mekkah dan Madinah.

Pemberangkatkan jamaah umroh ini, merupakan umrah special dari sebelumnya. Di mana, kali ini di dampingi lansung owner randa azzahra travel serta di bimbing lansung oleh ustadz H. Syaibani Mujiono S.sy M.si juga merupakan komisaris Randa Azzahra travel mendampingi jemaah umrah Ramadan selama di tanah suci.

Baca Juga : Ini Daerah Akan Dikunjungi Presiden Jokowi Selama Dua Hari di Sulsel

Pimpinan, PT. Randa Azzahra Alharamain, Andi Nurmaedah mengungkapkan via ponselnya saat berada di tanah suci pada rabu, 28 maret 2023 bahwa pelaksanaan Umrah Ramadan tahun 2023 ini menurutnya di padati jemaah dan mengalami kenaikan biaya hotel dan akomodasi lainnya.

“ini merupakan umrah Ramadan tahun kedua setelah pandemi covid 19, di mana awal di bukanya pelaksanaan umrah tahun lalu mengalami peningkatan pula dengan jumlah Jemaah berkisar dua juta Jemaah dari berbagai negara, ini di sebabkan banyaknya Jemaah yang tertunda pada tahun sebelumnya, sementara tahun 2023 ini di perkirakan mengalami lonjakan jumlah Jemaah, di perkirakan sebanyak tiga juta Jemaah di tanah suci Mekkah, seiring adanya pemberlakuan pembebasan visa di jazirah arab oleh kerajaan Saudi arabia,” tegas Andi Nurmaedah.

Baca Juga : Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, PT CLM Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Pihaknya berharap, pada momen ini di mamfaatkan sebaik baiknya oleh para jemaah untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan mereka. “Bulan suci Ramadan adalah bulan yang sangat istimewah dalam Islam, segala amal ibadah yang kita laksanakan akan mendapatkan pahala berlipat ganda” sehingga memperoleh umrah yang mabrur.

Tentunya pihak penyelenggara perjalanan umrah sebagai pelayan tamu allah akan memaksimalkan pelayanan selama di tanah suci Mekkah dan Madinah “Manfaatkan ibadah ini dengan baik, Insya Allah Ramadan kita bisa lebih khusuk menjalankan puasa dan ibadah Umrah,” harapnya.

Selain pemberangkatan full ramadan hingga lebaran di Mekkah kali ini. Pihak randa azzahra travel menjadwalkan pemberangkatan di bulan syawal dengan berbagai program paket. Mulai dari fasilitas bintang lima, bintang empat dan bintang tiga agar semua bisa berumrah. (arp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button