MetroNewsParlemen

Safari Ramadan di Longwis, Sekwan DPRD Makassar Ajak Masyarakat Sukseskan Program Jagai Anakta'

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Safari Ramadan di Longwis (Lorong Wisata), Sekretaris Dewan atau Sekwan DPRD Kota Makassar H. Dahyal ajak masyarakat sukseskan program Jagai Anakta’.

Ajakan itu ia sampaikan saat safari ramadan di longwis bersama pejabat Fungsional Sekretariat DPRD Kota Makassar melakukan silaturahmi lorong wisata, tepatnya di Jl. Klp. Tiga Lr.1 No.3A, RT.001/RW.01, Masale, Kec. Panakkukang, Makassar, Selasa (04/04/2023).

Baca Juga: Bentuk Kepedulian, Sekwan DPRD Makassar Bantu Makanan Siap Santap ke Korban Banjir di Kecamatan Biringkanaya

Dalam kesempatan ini, hadir Lurah Masale Zamhir Islami Rahman, Kepala Bagian Umum Sek. DPRD Makassar Dr. Muhajir, Pejabat Pranta Humas Sekretariat DPRD Makassar Yusran, SKM. dan Ustadz Zulkifli yang memberikan ceramah singkat di hadapan tokoh masyarakat Masale.

Sekretaris DPRD Kota Makassar H. Dahyal dalam sambutannya, menekankan sejumlah program Pemerintah Kota Makassar yang di kembangkan melalui keluarga dan lorong. Salah satunya Program Jagai Anakta’. Untuk itu, Sekwan Makassar ini, mengajak masyarakat sukseskan program Jagai Anakta’ dengan pro aktif.

Baca Juga: Respons Keluhan Warga, Komisi C DPRD Makassar Panggil Pihak Pemkot dan Provider Bahas Perpanjangan Kontrak BTS di Antang

“Program Jagai Anakta’ merupakan upaya deteksi dini masalah sosial yang kerap melibatkan anak-anak, baik sebagai pelaku maupun korban kekerasan. Mulai dari rumah hingga lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Maka dari itu, dia berharap masyarakat berperan penuh sebagai orang tua maupun tokoh masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button