MetroNews

MG Sinar Galesong undang Puluhan Dokter Muda Ikuti Talkshow dan Buka Puasa Bersama

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – MG Sinar Galesong mengadakan kegiatan Bertajuk Kiat Membangun Prakter Dokter Secara Mandiri dan Klinik, di Showroom MG jalan A.P Pettarani, sabtu(8/4).

Dalam kesempatan ini dr Anwar selaku inisiator Talkshow ini mengajak puluhan teman sejawatnya dari berbagai daerah untuk hadir, salah satunya, Dokter Muda Ikrar dari Palopo, pencetus Sunat Ceria di kota Palopo.

“ini kesempatan teman sejawat untuk hadir karena bisa berbagi informasi tentang kiat membangun klinik dan Praktek Dokter secara Mandiri, apa yang harus disiapkan, mulai berkas ijin-ijin apa saja, sekaligus bisa buka puasa bersama” bebernya.

General Manager MG Sinar Galesong, Sudarmaji Madani menambahkan kegiatan hari ini selain melakukan sharing session bersama puluhan dokter muda, akan dilakukan pembagian santunan kepada 17 orang anak yatim dan buka puasa bersama.

“Jadi hari ini kami tidak hanya mengundang dokter-dokter muda dari berbagai daerah, tetapi 17 anak yatim melalui Yayasan Al Kahfi Makassar selain mengajak berbuka puasa bersama kami juga memberikan santunan,” terangnya.

Sudarmaji juga membeberkan selain buka puasa bersama, anak-anak juga bisa berfoto bersama mobil MGZS, MGHS dan MG5 dengan berbagai fitur andalannya, seperti fitur sunroof yang bisa terbuka otomatis.

“MG Sinar Galesong ingin memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk melihat kecanggihan mobil MG, selain itu para dokter-dokter muda selain berfoto dengan mobil MG bisa langsung di coba sehingga bisa langsung merasakan kenyamanan dan kecanggihan mobil pabrikan Inggris ini,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button