EkonomiNews

Rekomendasi Sepatu Adidas Putih Terbaik Untuk Pria

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ngomong-ngomong soal sepatu putih pria, tentu saja Adidas menjadi salah satu brand yang selalu identik untuk pria.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena sebagian besar sepatu pabrikan Adidas ini memang selalu tampil dengan dominasi warna putih. Meski didominasi warna putih, namun pada setiap tipe sepatu Adidas memiliki ciri khasnya tersendiri lho.

Nah, buat kamu yang lagi nyari tipe sepatu Adidas putih dengan model terbaru, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

  1. Adidas x Speedflow Futsal Shoes

Sesuai dengan namaya, tipe sepatu Adidas putih yang satu ini memang-dirancang khusus untuk menunjang kegiatan futsal.

Pasalnya, Adidas x Speedflow Futsal Shoes ini menggunakan material sintetis berkualitas yang-dikombinasikan dengan mesh di bagian upper.

Hasilnya, maka kombinasi material tersebut dapat menciptakan sirkulasi udara sehingga kakimu tidak akan merasa gerah ketika kita gunakan untuk bermain futsal.

  1. Adidas Stan Smith FX5500

Menurut informasi yang didapat, desain pada sepatu Adidas Stan Smith FX5500 ini telah bertahan lebih dari 50 tahun lamaya lho.

Mengingat akan hal itu, maka tak heran jika Adidas Stan Smith FX5500 merupakan salah satu desain sepatu Adidas yag ikonik.

Sepatu ini tampil dengan warna putih polos yang membuatnya terlihat simple, namun masih tetap menonjolkan kesan elegan dan sporty.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, Adidas Stan Smith FX5500 terbuat dari bahan daur ulang yang sudah tebukti ramah lingkungan lho.

  1. Adidas Ultraboost Running Shoes GY0536

Adidas Ultraboost Running Shoes GY0536 ini sangat di rekomendasikan bagi kamu yang hobi olahraga lari dengan jarak jauh.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena bagian upper-nya telah di lengkapi dengan teknologi primeknit sehingga tidak akan membuat kaki terasa lembab.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, teknologi tersebut juga mampu menciptakan sirkulasi udara dengan baik yang membuat kakimu tetap terasa adem saat kita gunakan.

Dengan menggunakan sepatu Adidas Ultraboost Running Shoes GY0536 ini, tentu saja aktivitas olahragamu semakin menyenangkan bukan?

  1. Adidas VL Court 2.0 DA9868

Berbicara soal sepatu skate yang bisa kita gunakan untuk kegiatan hang out, maka Adidas VL Court 2.0 DA9868 ini adalah jawabannya.

Pasalnya, sepatu Adidas tersebut sudah di bekali dengan outsole berbahan EVA yang telah diproses melalui die-cut.

Alhasil, hal ini dapat meningkatkan rasa nyaman pada pijakan kaki saat kita gunakan untuk pergerakan yang aktif.

Tak hanya sampai di situ saja, Adidas VL Court 2.0 DA9868 juga tampil dengan desain casual yang tentunya sangat ideal di pakai untuk kegiatan jalan-jalan.

  1. Adidas Forum Mid FY4976

Apakah kamu suka berolahraga basket? Jika iya, maka sepatu Adidas Forum Mid FY4976 ini wajib kamu miliki.

Sepatu ini mengusung tampilan old school yang membuatnya terkesan lebih modis dan stylish. Kabarnya, Adidas Forum Mid FY4976 telah di bekali dengan grip yang kuat.

Bukan hanya itu, terdapat juga fitur velcro di bagian leher sepatunya yang bisa memberikan cengkraman kuat terhadap kaki.

  1. Adidas Grand Court X LEGO®

Tipe sepatu Adidas putih terbaik berikutnya yang jangan sampai kamu lewatka, yaitu Adidas Grand Court X LEGO®.

Sepatu ini di bekali dengan ornamen detail LEGO di bagian uppper dan pangkal lidah sepatunya. Selain itu, bagian midsole-nya terbuat dari cloudfoam yang memiliki tekstur super empuk.

Nah, itulah beberapa tipe sepatu Adidas putih terbaik yang direkomendasikan untukmu. (ads)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button