MetroNewsPendidikan

2 Pelajar Al Haris Lolos Ke Al Azhar Mesir

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Pondok Pesantren Al Haris Tamalatea menggelar Wisuda dan Pengamatan Angkatan ke IV bagi siswa dan siswinya di gedeng Pondok Pesantren Al Haris jalan Dangko no 8 kelurahan balang baru Makassar Sabtu 17/06/2023.

Pada wisuda angkatan ke IV itu Pasantren Al Haris ini melepas 31 santrinya tingkat Mts dan hingga kini sedikitnya ada ratusan beli sudah menjadi alumni pasantren Al Haris.

Kepala MTsS Al Haris, Muhammad Yusran Basri, M. Pd mengatakan bahwa kegiatan wisuda ini merupakan yang ke IV kalinya dan tahun ini kembali dua alumninya lolos sebagai mahasiswa Al Azhar di Mesir.

Kedua Siswa MTsS Al Haris itu Ahmad Raihan Abdillah dan Ahmad Riza yang diharapkan mampum membawa nama almameter MTsS Al Haris di Mesir nantinya. “Ujarnya.

Dia melanjutkan bahwa sebelumya sudah ada dua alumni sedang mengikuti kulia di Kairo dan Mesir ditambah tahun ini juga dua orang, saat pendaftaran on line ada 4 siswa MTsS Al Haris melakukan pendaftaran namun hanya dua orang lulus untuk kuliah di sana.

Iapun beharap agar para alumni-alumni MTsS Al Haris untuk tetap jaga kekompakan serta nama baik Almamater MTsS Al Haris ditengah masyarakat.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button