MetroNews

Dampingi Para Bacaleg Partai PKB Daftar Di KPU Amure Optimis Raih Kursi Pimpinan DPRD

BONE, NEWSURBAN.ID Hari ini giliran DPC Dewan Pimpinan Cabang. Partai PKB Kabupaten Bone Sulawesi Selatan mendaftarkan 45 Bacaleg di Kantor KPU Bone Sabtu 13/5/2023.

Pendaftaran bacaleg ini di Pimpin langsung oleh Drs. Andi Muawiyah Ramli, yang lebih akrab disapa Puang AMURE, didampingi Ketua DPC PKB Kabupaten Bone Rusdi, dan segenap Anggota DPRD daeri partai PKB.

Dengan melihat komposisi bacaleg PKB yang mayoritas dari generasi milenial Muawiyah Ramli pun beroptimis meraih kursi pimpinan DPRD pada pemilihan yang akan datang.

Baca Juga : Bupati Gowa Sebut Jumbara PMR IX Sulsel Perkuat Solidaritas Antar Relawan

“Bukan hanya kaum milenial saya melihat ini ada beberapa jebolan aktivis adek adek kami dari mahasiswa, penggiat NGO dan Penggiat Desa, serta beberapa Tokoh diantaranya Mantan Kepala Desa dan Tokoh masyarakat,” ujarnya saat ditemui di Kantor KPU.

Lanjut Amure saatnya kami dari partai PKB akan memperjuangkan mereka. Dimana mereka para bacaleg ini telah banyak melakukan andil kerja-kerja sosial dan pendampingan masyarakat.

Baca Juga : Rudianto Lallo Hadirkan Gubernur Sulsel Resmikan Sekretariat IKA SMAN 6 Makassar

“Bersyukur hari ini saya bisa meluangkan waktu khusus mendampingi para bacaleg DPC PKB Bone untuk mendaftar di KPU bersama pengurus PKB lainnya,” kata Amure.

Ia pun menambahkan jika hal ini adalah bentuk loyalitas dan pengabdian saya sebagai Putra Bone sekaligus loyalitas saya selaku Pendiri Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB).

“Olehnya itu saya optimis Fraksi PKB insya Allah akan meraih jatah Pimpinan DPRD Bone pada Pemilu 2024,” tambahnya.(far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button