NewsOlahragaSulsel

Atlet Taekwondo Bulukumba Raih Juara Umum 2 di Sinjai

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID – Atlet Taekwondo Bulukumba kembali mengharumkan nama Kabupaten Bulukumba di ajang kejuaraan pelajar The Kick Cup Sinjai ke VI 2023 di Manipi Sinjai Barat.

Kejuaraan yang diikuti dari beberapa kabupaten dan klub ini digelar di lapangan outdoor SMP Negeri 3 Sinjai yang berlangsung pada 10 sampai 12 November 2023.

Baca Juga: Apel Gabungan Pemda Bulukumba, Terkumpul Rp10 Juta Lebih Donasi Untuk Palestina

Pada event tersebut Taekwondo Bulukumba berhasil meraih Juara 2 Umum dengan perolehan medali 10 emas, 11 perak dan 15 perunggu. Sementara Juara Umum 1 dari Kabupaten Sinjai dan Juara Umum 3 Taekwondo Bantaeng.

“Ini adalah ajang silaturahmi Taekwondo antar pelajar untuk mempererat silaturrahmi khususnya wilayah Sulsel. Dan semoga event ini membawa efek positif kepada anak didik kita. Agar kegiatan-kegiatan anak kita lebih positif dan bermanfaat. Yang pastinya jauh dari narkoba,” kata Ketua Pengkab Taekwondo Kabupaten Bulukumba, Andi Darmawansyah.

Baca Juga: Ribuan Ibu Hamil Masih Berusia Anak, Pemkab Bulukumba Gagas Peraturan Pencegahan Pernikahan Usia Anak

Darmawansyah juga menyampaikan terima kasih kepada KONI dan Dinas Pemuda dan Olahraga Bulukumba. Yang telah mensupport secara moral untuk tetap bisa mengharumkan nama Bulukumba.

Sebelumnya, tanggal 20 – 23 Oktober 2023, Atlet Taekwondo Bulukumba ikut kejuaraan nasional Poltek Cup 2023 Taekwondo Open Tournament. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button