MetroNewsSulsel

Ketua TP PKK Kota Makassar Terima Piagam Penghargaan dari Gubernur Sulsel

# Saat Hadiri HKG PKK Tingkat Provinsi Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menghadiri Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Di momen itu, Indira terima piagam penghargaan dari Gubernur Sulsel.

Indira hadir di dampingi sejumlah jajaran pengurus TP PKK Kota Makassar, di Myko Hotel and Convention Center, Jumat (28/7/2023).

Sejalan dengan tema nasional HKG PKK yakni Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera Keluarga Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh. Indira menyampaikan komitmen dan dukungannya untuk mencapai keluarga-keluarga sejahtera dan keluarga tangguh.

Baca Juga: Bersama Wawali, Ketua TP PKK Makassar Jamu Istri Wali Kota se-Indonesia di Ladies Program APEKSI XVI

Pada momen HKG PKK ke-51 tahun ini, Indira menekankan pentingnya peran PKK dalam memperkuat unit keluarga. Sebagai pilar utama pembangunan bangsa.

“Semoga di momen HKG ke-51 ini PKK dapat terus bersatu dalam menghadapi berbagai tantangan sosial dan ekonomi yang ada. Semua elemen masyarakat harus bergerak bersama untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera dan tumbuh,” ucapnya.

Dengan penuh semangat, dia berharap HKG PKK tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ini dapat memberikan dorongan. Dan inspirasi bagi masyarakat untuk terus bergerak bersama dalam mencapai tujuan yang mulia.

Baca Juga: Indira Yusuf Ismail Sambut Hangat Kunjungan TP PKK Pelalawan

Pada momen ini, Indira Yusuf Ismail menerima piagam penghargaan dari Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.

Piagam penghargaan dari Gubernur Sulsel itu di berikan kepada Indira. Sebagai Penggerak Pemberdayaan dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat di Kota Makassar pascapandemi.

“Semoga dengan langkah bersama yang kokoh, Indonesia dapat tumbuh menjadi negara yang sejahtera dan maju di segala bidang,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button