MetroNews

Grand Opening Travel Randa Azzahra, Kenyamanan dan Pelayanan Jamaah Jadi Prioritas Utama

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Travel Randa Azzahra mengadakan grand opening di kantornya yang terletak di Ilma Green Residance, Jl Toddopuli Raya Timur Blok Pakis II No 7, Borong, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Kamis, 10 Agustus 2023.

Rudy Nuruddin Ambary dari Sub Direktorat Perizinan, Akreditasi, dan Bina PPIU, Syamsu Rizal atau Deng Ical, mantan Wakil Wali Kota Makassar, dan Nurhayat, ketua Asosisasi Travel Indonesia Sulsel, turut hadir di acara tersebut.

Baca Juga : Public Display Merdeka Auto Show Resmi Dibuka, Kalla Toyota Hadirkan Kampoeng Toyota, Jajanan Jadul dan Tradisional

Dalam sambutannya, Rudy mengimbau warga Makassar untuk melakukan umrah dengan memilih travel yang aman dan terdaftar. Jangan tertipu dengan harga murah. Biasanya harga murah berarti harganya murah. Mungkin awalnya murah, tetapi kemudian akan ada banyak biaya tambahan. Menurutnya, harga acuan minimal harus setara dengan Rp26 juta, mengingat harga tiket, visa, dan hotel.

Sementara itu, Direktur Utama Andi Nurmaedah menjelaskan bahwa perusahaannya telah bekerja dalam bidang travel sejak tahun 2012, termasuk penjualan tiket. Namun, mereka hanya melakukan umrah sekali setahun pada tahun 2013.

“Kami menggelar grand launching karena kami telah terdaftar di PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah) tahun ini 2023, dan sekarang kami melayani umrah bintang tiga hingga umrah private,” katanya.

Nurmaedah mengatakan bahwa travel umrahnya lebih baik daripada travel lain karena semua jamaah dilayani langsung oleh pemilik travel sehingga layanan yang diberikan maksimal.

Baca Juga : Indonesia Shopping Festival 2023 Resmi Dibuka, Nikmati Belanja dan Dapatkan Diskon Hingga 78 Persen.

Selain itu, kami membantu jemaah dari saat mereka berangkat hingga mereka kembali ke Makassar. Setelah itu, kami memastikan semua jemaah berangkat. Menurut Randa Azhara, paket travel silver seharga Rp36 juta dan paket platinum seharga Rp45,5 juta, masing-masing dengan hotel bintang tiga dan lima, masing-masing, tidak cukup untuk satu bus.

Visa umrah, manasik, asuransi, makan tiga kali sehari, dan penerbangan AC berdurasi 13 hari termasuk dalam paket.

“Kelebihan kami juga adalah hotel kami semua dekat dengan Masjidil Haram Mekkah dan Masjid Nabawi. Mereka berada di Ring 1. Kemudian untuk pesawat dari Makassar menggunakan Lion atau Garuda.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button