MetroNewsSulsel

Pj Gubernur Sulsel Silaturahmi ke Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin silaturahmi ke Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Makassar Muhammad Abduh Sulaeman dan jajaran di Kantor PTA Makassar Jalan AP. Pettarani, Rabu, 13 September 2023. Pertemuan keduanya berlangsung hangat.

Adapun Peradilan Agama menangani menyangkut perkara-perkara perkawinan, waris, wasiat, hibah, wakaf, zakat, infaq, sedekah, dan ekonomi syari’ah.

“Saya sowan kepada beliau, karena beliau sangat paham kondisi di Sulsel,” kata Pj Gubernur Sulsel Bahtiar saat silaturahmi ke Pengadilan Tinggi Agama Makassar.

Baca Juga: Di Masjid Raya Makassar, Pj Gubernur Bahtiar Silaturahmi dengan Alim Ulama dan Masyarakat

Muhammad Abduh Sulaeman menyampaikan kesan usai pertemuan, bahwa Pj Gubernur memiliki sikap keterbukaan dan selalu siap menerima kritikan sepanjang hal tersebut terkait dengan upaya untuk menyejahterakan rakyat, khususnya di Sulsel.

“Dalam pembicaraan secara singkat terkesan bahwa beliau sangat menghargai sikap konsistensi dalam penyelengaraan tugas,” ujarnya.

Baca Juga: Sowan ke NU Sulsel, Pj Gubernur Bahtiar Minta Masukan dan Dukungan Jalankan Program Prioritas

“Beliau mudah di ajak berkomunikasi dan berdiskusi. Beliau sangat menyadari betapa pentingnya sebuah sinergitas. Dan karena itu beliau berupaya terus untuk mewujudkan suasana kondusif untuk terwujudnya sinergitas,” sambungnya.

Ia berharap, Bahtiar sebagai Pj Gubernur sukses dalam menjalankan tugas di Provinsi Sulsel ini. Dan tentu, selaku pimpinan Pengadilan Tinggi Agama, berharap agar sinergitas yang di awali dengan silaturrahim ini berlanjut.

“Kami juga memohon dukungan untuk pelaksanaan tugas-tugas ke depan sesuai dengan kewenangan masing-masing dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button