MetroNews

Fadliah Firman Resmi Terima SK Jabatan Pj Ketua DWP Kota Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Fadliah Firman secara resmi terima Surat Keputusan (SK) dalam Serah Terima Jabatan Penggantian Antar Waktu sebagai Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar yang berlangsung di ruang Sipakatau pada Jumat (26/01/2024).

Pada kesempatan ini, Ketua DWP Kota Makassar Periode 2019 – 2024 Andi Batari Toja menyerahkan memori pertanggungjawaban masa bakti 2019-2024 kepada Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman yang disaksikan Staf Ahli Bidang I, Mario Said, Penasehat DWP, Firman Pagarra dan Indira Yusuf Ismail.

Pj Ketua DWP Kota Makassar, Fadliah Firman menyatakan komitmennya untuk melanjutkan pencapaian dan program masa bakti sebelumnya. Ia berjanji bekerja sama dengan stakeholder untuk mendukung program strategis Pemerintah Kota Makassar, seperti program Jagai Anakta dan pencegahan stunting.

Baca Juga: Segara Rampung, Danny Pomanto dan Indira Yusuf Ismail Kembali Tinjau Gedung Baru PKK Makassar

“Kita akan bekerjasama dengan stakeholder dalam menjalankan program-program DWP yang juga mendukung program strategis Pemkot Makassar seperti program Jagai Anakta dan pencegahan stunting, demi Makassar baik untuk semua,” ucapnya.

Ia berharap anggota, pengurus, dan ketua unit kerja DWP Kota Makassar mampu bersinergi menciptakan kekompakan dalam menjalankan program-program DWP.

“Saya berharap kerja-kerja kita menjadi nilai ibadah. Tetap jaga semangat, kekompakan dan solid dalam memajukan organisasi ini untuk terus tambah baik dan baik untuk semua,” harapnya.

Baca Juga: Dinas Kominfo Makassar – Kementerian PANRB, Kemendagri, USAID ERAT Perkuat SP4N-LAPOR!

Sementara itu, Ketua DWP Kota Makassar Periode 2019 – 2024, Andi Batari Toja mengucapkan selamat dan sukses kepada Pj. Ketua DWP Kota Makassar, Fadliah Firman. Ia meyakini Fadliah Firman mampu menjadi sosok pemimpin DWP yang amanah.

Ia pun mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada pengurus DWP Kota Makassar yang telah menemaninya menjalankan program-program DWP.

“Saya rasa pengurus orang hebat dan saya sangat senang selalu-didampingi oleh mereka. Saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuannya selama ini kepada saya dan Insya Allah kita akan bertemu dengan situasi dan kondisi yang berbeda,” ucapnya

Baca Juga: Danny Pomanto dan Media Kolaborasi Wujudkan Makassar Kota Resilient Lewat Lorong

Pada kesempatan ini, penasehat DWP Kota Makassar, Firman Pagarra dan Indira Yusuf Ismail memberikan buket bunga kepada Ketua DWP Kota Makassar Periode 2019 – 2024, Andi Batari Toja, dan Pj. Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman sebagai bentuk ucapan selamat dan penghargaan.

Kegitan ini-ditutup dengan foto bersama, bersalaman, hingga pelukan hangat dari anggota, pengurus dan ketua unit DWP. Kepada Ketua DWP Kota Makassar Periode 2019 – 2024, Andi Batari Toja, dan Pj Ketua DWP Kota Makassar, Fadliah Firman. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button