NewsParlemenPemilu 2024Politik

Tim Spartan Anak Rakyat Jeneponto Siap Menangkan RL pada Pileg 2024

JENEPONTO, NEWSURBAN.ID – Rudianto Lallo, Ketua DPRD Makassar sebagai Calon legislatif untuk DPR RI dari Partai Nasdem nomor urut 2, mengukuhkan 1.002 tim spartan pada agenda Apel Siaga Anak Rakyat Kabupaten Jeneponto, Minggu 4/2/2024).

1.002 tim spartan Anak Rakyat yng dikukuhkan ini selanjutnya akan bergerak secara massif untuk melakukan sosialisasi pada masyarakat tentang Rudianto Lallo dan melakukan pengawalan suara Rudianto Lallo di tempat pemungutan suara (TPS) nantinya.

Rudianto Lallo sendiri saat ini merupakan Ketua DPRD Makassar dan tercatat sebagai calob legisltor dari Partai NasDem nomot urut 2 untuk daerah pemilihan Sulawesi Selatan 1, meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

Baca Juga: Caleg Nasdem, Rudianto Lallo Bakar Semangat 1.200 Relawan Spartan Sebulan Jelang Pileg 2024

Pengukuhan Tim Spartan Anak Rakyat Jeneponto ini berlangsung di Gedung Sipitangarri, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Jeneponto, Minggu (04/02/2024).

Sejumlah calon legislator tingkat kabupaten Jeneponto dan DPRD Provinsi Sulsel hadir dalam acara tersebut.

Pengukuhan Tim Spartan Anak Rakyat ini di awali dengan pemutaran video tentang perjalanan karir Rudianto Lallo di panggung politik. Hingga kisah pribadi yang mengundang rasa haru dari Tim Spartan Anak Rakyat Jeneponto.

Dalam video tersebut, Rudianto Lallo menceritakan mengapa memilih tagline Anak Rakyat. Dia menuturkan, hal itu karenakan dia  lahir dari keluarga orang yang bukan siapa-siapa.

Baca Juga: Caleg DPR RI Rudianto Lallo Resmikan Posko Pemenangan Anak Rakyat Bantaeng

“Kelas 2 SMA, ayah saya meninggal dunia dan ibu saya hanyalah seorang guru mengaji,” ujar Rudianto Lallo dalam video yang-ditonton ribuan peserta yang hadir pada acara tersebut.

Namun saat kecil, dia sudah memiliki tekat yang kuat dan mimpi yang besar untuk menjadi pemimpin banyak orang bukan hanya menjadi pemimpin dalam rumah tangga saja.

“Saya memilih menjadi pemimpin untuk banyak orang dan alhamdulillah saya menjadi ketua DPRD kota Makassar,”tambah Rudianto Lallo.

Ketua DPD Partai Nasdem Jeneponto Paris Yasir yang hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan kebanggaannya bisa mengenal Rudianto Lallo.

“Kisah beliau menjadi motivasi bagi kita semua. Saya selaku Ketua DPD Partai Nasdem Jeneponto sangat bangga dengan sosok Rudianto Lallo. Perlu juga sampaikan bahwa banyak caleg di DPR RI partai Nasdem. Namun sosok Rudianto Lallo ini mudah-diajak komunikasi, beliau betul betul sosok yang sederhana,” katanya.

Baca Juga: Rudianto Lallo Minta Perhatikan Kesejahteraan Guru

Sementara itu, Rudianto Lallo dalam sambutannya menyampaikan agar masyarakat Jeneponto tidak salah memilih calon wakilnya.

“Sebentar lagi akan di gelar pemilihan, saya ingatkan agar jangan ki ada yang salah pilih,”katanya.

Rudianto Lallo pun mengaku miris melihat banyaknya jalan di desa-desa di Jeneponto rusak parah.

“Saya agak miris melihat banyak jalan jalan yang ada di Jeneponto rusak parah. Di mana pemerintah, di mana anggota dewan kita?”tegasnya.

Rudianto Lallo mengajak seluruh masyarakat Jeneponto untuk tidak salah memilih calon wakilnya. Mulai dari tingkat DPRD kabupaten, provinsi dan DPR RI.

“10 hari lagi, pastikan partai Nasdem menang di Jeneponto. Sebab saya punya cita-cita dan bermimpi sudah saatnya ada orang Jeneponto duduk di Senayan. Ingat, menjadi pemimpin tidak harus lahir dari orang bangsawan, orang kaya dan anak pejabat, anak rakyat bisa tonji. Insha Allah anak rakyat yang akan memenangkan pertarungan ini,”pungkasnya. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button