MetroNewsOtomotif

Meriahkan Hari Pers Nasional, ASMO Sulsel Berikan Service Hingga Ganti Oli Gratis Bagi Jurnalis

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Hari Pers Nasional 2024, membawa kebahagiaan bagi jurnalis. Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan hadiah spesial.

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2024, Asmo Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar Program Service Gratis Pers.

Program layanan servis gratis sebagai bentuk apresiasi Asmo Sulsel kepada para insan pers tersebut berlangsung pada 9-13 Februari 2024.

Adapun promo tersebut meliputi servis motor gratis, ganti oli gratis, dan super injeksi.

Baca Juga : Sambut Tahun Baru Imlek, Asmo Sulsel Berikan Promo HOKI Beli Motor Honda

Promo Service Gratis Pers berlangsung di enam lokasi AHASS Implementer, yakni Astra Motor Alauddin, Astra Motor Bone, Astra Motor Kendari, Mitra Pinasthika Mulia, Koko Motor, dan Mitra Aneka Bau-Bau.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno menuturkan bahwa insan pers memiliki peran penting dalam penyebaran informasi positif untuk membangun Indonesia.

Karenanya, Asmo Sulsel ingin memberikan apresiasi kepada insan pers melalui Program Service Gratis Pers.

“Selamat memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2024. Semoga insan pers selalu menjadi sumber berita dan penyebar informasi positif yang membangun semua masyarakat,” ucap Thamsir.

Thamsir juga mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang turut berkontribusi mendekatkan Asmo Sulsel dengan masyarakat melalui berita dan informasi positif yang disebarkan.

Baca Juga : Beri Layanan Prima, Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Isra Mi’raj dan Imlek

“Semoga dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ini, insan pers dan Asmo Sulsel senantiasa satu hati menemani masyarakat dalam meraih mimpi-mimpinya,” tuturnya.

Sementara itu, Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti mengatakan bahwa Program Service Gratis Pers digelar Asmo Sulsel karena insan pers memiliki mobilitas yang tinggi dalam beraktivitas dan bertugas.

“Karena itu, kami ingin sepeda motor Honda yang dikendarai bisa selalu aman dan prima, sehingga dapat mendukung aktivitas insan pers dalam bertugas dan membuat berita,” kata Kresna. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button