NewsSulteng

Kalak BPBD Presley Wakili Wali Kota Hadiri Perayaan HUT ke-35 Gereja Toraja Jemaat Moria Palu, Ini Harapannya

PALU, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Palu diwakili Kalak BPBD Kota Palu Presley Tampubolon, S.E menghadiri acara perayaan hari ulang tahun (HUT) Ke-35 Gereja Toraja Jemaat Moria Palu.

Perayaan HUT ke-35 berlangsung di halaman Gereja Jemaat Moria Palu, Senin (19/02/2024).

Selain Kalak BPBD Presley, hadir pula Anggota DPR RI Matindas J Rumambi, para pendeta, majelis dan tamu undangan lainnya serta para jemaat.

Baca Juga: Wakili Wali Kota, Kadis Perdagangan Kota Palu Launching PAS AMAN di Pasar Masomba Palu

Kalak BPBD menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga di hari yang sangat istimewa ini atas izin dan kasih sayang tuhan, Gereja Toraja Jemaat Moria Palu dapat melaksanakan perayaan ulang tahun ke-35 hari ini.

“Hari ini, kami berkumpul dalam suasana penuh kegembiraan untuk merayakan momen yang istimewa. Yakni, Hari ulang tahun atau HUT ke-35 Gereja Toraja Jemaat Moria Palu,” ujarnya.

Ia mengharapkan, perayaan ini bukan sekadar sebuah acara. Melainkan sebuah tonggak bersejarah yang menandai perjalanan panjang kebersamaan dan pengabdian umat Kristiani di Kota Palu.

Baca Juga: Wakili Wali Kota, Kalak BPBD Hadiri Peletakan Batu Pertama GAA Jemaat Palu

Seiring berjalannya waktu, Gereja Toraja Jemaat Moria Palu telah menjadi mercusuar kebaikan, kasih, dan perdamaian bagi masyarakat palu. Dan, membawa cahaya iman dalam setiap langkahnya.

“Dalam momen ini, mari kita berhenti sejenak untuk mengingat semua perjuangan, pengorbanan. Dan, keberhasilan yang telah membentuk perjalanan panjang gereja ini,” tuturnya.

“Setiap langkah, setiap upaya, dan setiap doa telah menjadi bagian tak terpisahkan dari warisan luhur yang kita nikmati hari ini,” kata dia lagi.

Baca Juga: Optimalkan PAD Pemkot Palu Masifkan Sosialisasi Penerapan Pajak 10 Persen

“Sebelum saya akhiri, mari kita sampaikan doa bersama, memohon perlindungan, keberkahan. Dan, petunjuk dari tuhan yang maha kuasa bagi perjalanan gereja toraja jemaat moria palu ke depannya,” imbuhnya.

“Sekali lagi, selamat ulang tahun yang ke-35 Gereja Toraja Jemaat Moria Palu!. Semoga kebersamaan dan keberkahan senantiasa menyertai kita semua,” pungkasnya. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button