NewsPeristiwaSulsel

Pesawat Diduga Pengangkut Jemaah Haji Terbakar di Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Sebuah pesawat yang diduga pengangkut jemaah haji terbakar hingga, terbang rendah di atas Makassar, Sulawesi Selatan.

Saksi mata yang enggan disebutkan namanya mengaku melihat sayap kanan pesawat mengepulkan asap. Kejadiannya antara pukul 15.30 -15.40 Wita. Saksi melihatnya dari pintu 1 Unhas.

“Pemandangan menyeramkan… Melihat pesawat Garuda terbang rendah dengan mesin pada sayap kanan terbakar. Kejadian antara 15:30-15:40 Wita. Lokasi pintu 1 Unhas. Semoga pesawatnya bisa kembali mendarat dengan selamat,” ujar salah seorang saksi mata dikutip dari herald.id, grup newsurban.id

Baca Juga: Lepas Kloter 1 Jemaah Haji Embarkasi Makassar, Pj Gubernur: Luruskan Niat Hanya untuk Beribadah 

Saksi lainnya melihat pesawat berwarna putih biru, melintas dengan sayap kanan terbakar di atas Jl Perintis Kemerdekaan. Sekira pukul 15.40 Wita.

“Barusan hari ini jam 15:40 terlihat pesawat take off dari Bandara Hassanudin mesin kanan terbakar dan mengeluarkan asap..pesawat warna biru putih semoga tidak terjadi apa2….amin,” kata saksi mata lainnya.

Beredar pula foto pesawat Garuda mendarat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dengan sayap kanan terbakar. Dikabarkan, pesawat kembali mendarat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dengan selamat. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button